x

Big Match Apriyani/Fadia vs Malaysia di French Open 2022, Netizen: Berasa Langsung Final

Selasa, 25 Oktober 2022 14:46 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Indra Citra Sena
Bakal ada big match French Open 2022 antara Apriyani Rahayu/Siti Fadia vs Pearly Tan/Thinaah Muralitharan, Selasa (25/10/22), netizen auto senam jantung.

INDOSPORT.COM – Bakal ada big match French Open 2022 antara Apriyani Rahayu/Siti Fadia vs Pearly Tan/Thinaah Muralitharan, Selasa (25/10/22), netizen auto senam jantung.

Hal itu sebagaimana diutarakan oleh badminton lovers Indonesia saat mengomentari unggahan Twitter Dewan BWF, Bambang Roedyanto.

Baca Juga

“French Open: Partai yg ditunggu2: Prifad vs Tan/Thinaah,” tulis Bambang Roedyanto.

Netizen tak kuasa dibuat penasaran dengan big match Apriyani Rahayu/Siti Fadia vs Pearly Tan/Thinaah Muralitharan yang berasa sudah final.

Apalagi ini menjadi partai hidup dan mati bagi Apriyani Rahayu/Siti Fadia vs Pearly Tan/Thinaah Muralitharan jika ingin merajut asa tampil di BWF World Tour Final 2022 akhir tahun nanti.

Baca Juga

“Bisa dibilang hidup mati partai ini,” tulis @div******

“Babak pertama rasa final,” komentar @rob*****

“Degdegan koh, jantungku ga aman liat draw mereka,” komentar @inz*****

Baca Juga

Turnamen bulutangkis Super 750 bertajuk French Open 2022 akan digelar di Stade Pierre De Coubertin, Paris, Prancis, pada 25-30 Oktober.

Miliki rivalitas sengit, Apriyani/Fadia vs Pearly Tan/Thinaah Muralitharan harus dipertemukan langsung di babak pertama yang berlangsung pada hari ini. Mari menilik statistik rivalitas mereka!


1. Rivalitas Apriyani/Fadia vs Pearly /Thinaah

Menilik rivalitas Apriyani/Fadia vs Pearly /Thinaah yang akan berjumpa di babak pertama French Open 2022, Selasa (25/10/22).

Sebenarnya, Pearly Tan/Thinaah Muralitharan adalah musuh abadi Apriyani Rahayu sejak masih berpasangan dengan Greysia Polli.

Meski unggul 5-0 dari head to head atas bintang badminton Malaysia itu, namun semua kemenangan Apriyani Rahayu/Greysia Polii harus didapat dengan susah payah dan rubber game.

Baca Juga

Tak heran jika ketika Apriyani Rahayu dipasangkan dengan Siti Fadia Silva Ramadhanti per Mei 2022 lalu, head to head mereka dengan Pearly Tan/Thinaah Muralitharan masih imbang 1-1.

Tercatat, Apriyani Rahayu/Siti Fadia menang di Indonesia Masters 2022, sementara Pearly/Thinaah langsung revans di Malaysia Masters 2022.

Sementara jika merunut performa jelang pertemuan di babak pertama French Open 2022 hari ini, kedua pebulutangkis ini juga sama-sama sedang on fire.

Baca Juga

Sebelum French Open 2022, pekan lalu, Pearly Tan/Thinaah Muralitharan hampir menumbangkan ganda putri ranking dua dunia, Chen Qing Chen/Jia Yi Fan di babak 16 Denmark Open.

Begitupun dengan Apriyani Rahayu/Siti Fadia yang nyaris menumbangkan raksaksa bulutangkis Jepang, Nami Matsuyama/Chiharu Shida.

Apriyani Rahayu/Siti Fadia bahkan sudah melesat pesat dari segi ranking pencapaian dua gelar juara tak lama setelah dipasangkan, yaitu Malaysia Open 2022 dan Singapore Open 2022.

Baca Juga

Pearly Tan/Thinaah Muralitharan juga memiliki pencapaian yang cukup konsisten meskipun di tahun ini belum meraih gelar juara.

Mungkin saja Apriyani/Fadia punya ‘peluang’ lebih besar untuk melangkah lebih jauh di French Open 2022. Hal itu jika mengingat kondisi Pearly Tan yang baru cedera hamstring di Japan Open lalu.

Sumber: Twitter/ @RudyRoedyanto

IndonesiaMalaysiaBulutangkisBerita BulutangkisPearly Tan/Thinaah MuralitharanApriyani Rahayu/Siti Fadia Silva RamadhantiFrench Open 2022

Berita Terkini