x

Bikin Gemas, Manisnya Fajar Alfian Saat Hibur Putra/Patra Gagal Raih Gelar di Kejuaraan Dunia Junior

Selasa, 1 November 2022 17:15 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
pasangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto. (Foto: PBSI)

INDOSPORT.COM Fajar Alfian membuat netizen gemas saat mencoba menghibur juniornya, Muh Putra Erwiansyah/Patra Harapan Rindorindo usai gagal raih gelar di Kejuaraan Dunia Junior 2022.

Sebagaimana diketahui pasangan Muh Putra Erwiansyah/Patra Harapan Rindorindo baru saja didapuk menjadi runner up di Kejuaraan Dunia Junior 2022 nomor individual tau Eye Level Cup 2022.

Baca Juga

Pasangan junior Putra/Patra gagal meraih gelar usai perjuangannya dihentikan oleh pasangan China, Xu Hua Yu/Zhu Yi Jun yang tampil apik di babak final pada Minggu (30/10/22) akhir pekan lalu.

Putra/Patra kalah lewat tiga gim langsung dengan skor 18-21, 21-14, dan 20-22 atas Xu Hua Yu/Zhu Yi Jun di partai pamungkas.

Kekalahan Putra/Patra atas Xu Hua Yu/Zhu Yi Jun pun disayangkan oleh banyak pihak. Lantaran ganda putra muda Indonesia itu mampu bermain baik.

Baca Juga

Meski demikian kekalahan Putra/Patra tetap mendapatkan banyak pujian, termasuk oleh sang senior yakni Fajar Alfian.

Fajar Alfian sendiri terkenal sebagai pebulutangkis yang ramah dan kerap jahil kepada rekan sesama atlet lainnya.

Meski kerap usil kepada sesama atlet baik senior dan juniornya, namun pasangan Muhammad Rian Ardianto itu juga begitu perhatian dengan rekan-rekannya.

Baca Juga

Salah satunya ialah Fajar Alfian yang juga memberikan dukungan untuk Putra/Patra.

Hal ini diketahui dari unggahan Fajar Alfian di akun Instagram pribadinya, di mana ia memberikan dukungan untuk Putra/Patra yang gagal juara di Kejuaraan Dunia Junior 2022.


1. Fajar Alfian Beri Dukungan untuk Putra/Patra

Muh. Putra Erwiansyah/Patra Harapan Rindorindo meraih medali perak di Kejuaraan Dunia Junior 2022

Seorang Badminton Lovers @mugunghwakkoci mengunggah ulang postingan Insta Story Fajar Alfian pada Senin (31/10/11) kemarin.

Dalam unggahan tersebut, Badminton Lovers menjelaskan betapa manisnya Fajar Alfian memberikan apresiasi untuk Putra/Patra meski gagal raih gelar di Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022.

Baca Juga

Pasangan Muhammad Rian Ardianto itu mengunggah hasil pertandingan Putra/Patra melawan Xu Hua Yu/Zhu Yi Jun.

Fajar Alfian mengunggah sejumlah caption dalam Bahasa Inggris yang berarti sebagai berikut:

“Selamat World Junior Champ 2022, medali perak bukan hal yang buruk!!” tulis Fajar.

Baca Juga

“Semangat terus anak muda @erwiansyah.m @patrahr,” tambahnya.

Sontak unggahan ini pun menjadi viral, di mana netizen ikut gemas dengan kelakuan manis Fajar Alfian saat mendukung Putra/Patra selaku juniornya.

“Menurutku, terlepas dari mereka emang deket, effort Ajay buat apresiasi juniornya lewat igs juga keren sih. I mean, junior bikin igs ngucapin ke seniornya banyak, tapi senior yg ngucapin ke juniornya tuh yg ga banyak.” @mu******

Baca Juga

“Paham kan kak betapa ajay itu orang yg sangat tidak pilih pilih kesiapapun, mau senior, junior, dia respect dan selalu support karena dia pernah ada di posisi seperti mereka di momen ini terharu, tapi di momen lain sifat dia itu bikin gemes akakakkk” @hi******

“Meskipun ajay suka nge ospek tapi dia tuh gemesinn bgt” @la****

“ajay tuh loveable bangettt” @da******

Sementara itu, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto tak mengikuti ajang Hylo Open 2022 yang berlangsung pada pekan ini. Namun keduanya tetap akan berpartisipasi di ajang Australian Open 2022.

Fajar Alfian/Muhammad Rian ArdiantoFajar AlfianBerita BulutangkisMuh Putra Erwiansyah/Patra Harapan RindorindoKejuaraan Dunia Bulutangkis Junior 2022

Berita Terkini