x

Makin Tak Sabar, Dewan BWF Bocorkan Agenda Mewah BWF World Tour Finals 2022 di Thailand

Sabtu, 26 November 2022 09:24 WIB
Penulis: Miranti | Editor:
Dewan BWF asal Indonesia, Bambang Roedyanto, membocorkan megahnya BWF World Tour Finals 2022 yang disebut-sebut bakal mengandakan gala dinner lagi.

INDOSPORT.COM - Dewan BWF asal Indonesia, Bambang Roedyanto, membocorkan megahnya BWF World Tour Finals 2022 yang disebut-sebut bakal mengandakan gala dinner lagi.

Dewan Federasi Bulutangkis Dunia (BWF) periode 2021-2025, Bambang Roedyanto, memang terkenal ramah dan rajin membagikan informasi kepada badminton lovers melalui cuitannya di twitter.

Salah satu cuitan yang pernah dibagikan Bambang Roedyanto adalah bocoran mengenai agenda mewah gala dinner BWF World Tour Finals 2022 yang akan berlangsung di Thailand pada 7-11 Desember.

“WTF: Kemungkinan besar ada Gala Dinner, sdh siap lihat Fajar/Rian, Daddies, Jojo, Ginting, Jorji, dan Rinov/Pitha dgn baju kerennya?” tulis twitter @RudyRoedyanto.

Gala dinner memang menjadi salah satu momen paling dinanti setiap penyelenggaraan BWF World Tour Finals di akhir tahun.

Baca Juga

Pasalnya, para pebulutangkis yang biasa berpakaian kasual, akan berpenampilan beda dalam sebuah acara makan-makan mewah jelang laga.

Dalam acara gala dinner, BWF juga akan mengumumkan beragam gelar untuk apresiasi kepada para pebulutangkis selama setahun berkompetisi.

Baca Juga

Usai tahun lalu gala dinner ditiadakan oleh panitia penyelenggara lantaran pandemi Covid-19, kini wacana itu diambang kenyataan dan patut dinanti.

Dewan BWF, Bambang Roedyanto, bahkan menyentil kembali wacana gala dinner saat mengomentari unggahan twitter Gregoria Mariska yang disebut resmi tampil di BWF World Tour Finals 2022.

“Jarang-jarang kayak gini, jadi harus dipamerin,” tulis Gregoria Mariska dan dibalas dengan komentar Bambang Roedyanto, “Ntar pamernya di gala dinner.”

Baca Juga

1. Harga Tiket yang Ramah Kantong

Harga tiket BWF World Tour Finals 2022 yang ramah kantong.

Gregoria Mariska sendiri pernah disebut Dewan BWF, Bambang Roedyanto, resmi tergabung dalam skuat Indonesia di BWF World Tour Finals 2022.

Posisinya sebagai cadangan pertama, sepertinya membuat pebulutangkis asal Wonogiri itu mampu mengamankan tiket kualifikasi ketika ada peserta yang dimungkinkan mengundurkan diri.

Karena seperti diketahui, BWF World Tour Finals hanya mempertemukan delapan pebulutangkis terbaik dari pengumpulan poin turnamen Super 100-Super 1000 selama satu musim.

Meskipun begitu, rilis resmi BWF akan jadi konfirmasi terakhir akan kepastian nasib Gregoria Mariska. Selain itu wakil Indonesia di ajang ini adalah Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

Kemudian ada Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, Jonatan Christie, Anthony Sinisuka Ginting, dan Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari.

Baca Juga

Tentu saja badminton lovers pasti berharap bahwa para pebulutangkis Indonesia bisa menggondol medali terbaik BWF World Tour Finals 2022.

Selain bocoran gala dinner yang kembali diadakan, tiket BWF World Tour Finals 2022 pun juga sudah dibocorkan dan memiliki harga ramah kantong.

Baca Juga

Melansir dari Thai Ticket Major, tiket yang dijual juga bervariasi yakni seharga 700 baht sekitar Rp306 ribu hingga termahal yakni 1.500 baht atau setara Rp656 ribu saja.

Untuk sesi babak fase grup yang berlangsung pada Rabu (7/12/22) hingga Jumat (9/12/22), harga tiket dijual mulai 700 baht (Rp306 ribu) hingga 1.000 baht (Rp437 ribu).

Sedangkan untuk babak final BWF World Tour Finals 2022, harganya mulai 1000 baht (Rp437 ribu) hingga 1.500 baht setara dengan Rp656 ribu saja.

Baca Juga

Sumber: Twitter @RudyRoedyanto

BWFBulutangkisBerita BulutangkisBWF World Tour Finals 2022

Berita Terkini