x

Rewel Minta Kevin/Marcus Dipisah, Debby Susanto Langsung Sentil Netizen

Jumat, 3 Februari 2023 02:59 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
Eks ganda campuran Indonesia, Debby Susanto langsung menyentil netizen yang ingin Kevin Sanjaya/Marcus Gideon dipisah menyusul menurunnya performa Minions.

INDOSPORT.COM – Eks ganda campuran Indonesia, Debby Susanto langsung menyentil netizen yang ingin Kevin Sanjaya/Marcus Gideon dipisah menyusul menurunnya performa Minions.

Pasangan ganda putra Indonesia, Kevin/Marcus masih menjadi perbincangan hangat netizen menyusul menurunnya performa keduanya sekaligus minim prestasi di musim 2022 kemarin.

Apalagi kondisi Marcus Gideon yang belum pulih betul dari cedera membuat momen comeback mereka terhambat.

Padahal sebelumnya pasangan yang dijuluki The Minions ini sempat menjadi ganda putra peringkat satu dunia terlama dalam sejarah bulutangkis.

Namun kini Kevin Sanjaya/Marcus Gideon harus berjuang keras agar tak tersingkir di babak awal sejumlah turnamen.

Baca Juga

Minim prestasi dan penampilan yang kurang memuaskan ini pun membuat sebagian penggemar bulutangkis maupun netizen meminta Kevin/Marcus segera dipisahkan saja.

Saran sebagian netizen yang kian menjadi apalagi jika Kevin/Marcus kalah pun membuat sejumlah pihak jengah, dan memutuskan untuk buka suara. Salah satunya ialah Debby Susanto selaku mantan pemain ganda campuran Indonesia.

Baca Juga

Dalam salah satu unggahan di Insta Story akun Instagram pribadinya yang diunggah ulang oleh @badminton__fess, Debby Susanto mengatakan ketimbang menghujat Minions yang sebelumnya memberikan prestasi begitu banyak, lebih baik memberikan dukungan.

Dukungan dari penggemar saat ini menjadi hal penting untuk Kevin/Marcus agar bisa semakin semangat untuk bangkit kembali. Apalagi ganda putra Indonesia itu juga manusia biasa yang bisa dan boleh kalah.

Alhasil unggahan Debby Susanto itu pun mengundang dukungan dari Badminton Lovers (BL) yang setuju dengan pendapatnya soal Kevin Sanjaya/Marcus Gideon yang sedang membutuhkan support dari fansnya.

Baca Juga

1. Ucapan Debby Susanto Didukung Badminton Lovers

Ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya/Marcus Gideon.

Beragam komentar pun dilontarkan oleh Badminton Lovers (BL), yang juga mengingatkan soal perjuangan para atlet.

Termasuk Kevin/Marcus yang memang saat ini tengah diuji dan membutuhkan dukungan.

“betuulll, jadi atlit ga mudah gua main badmin 30 menit aja udh capek, apalagi mereka yg jadwal tanding nya padat setiap tahun” @ae*****

“Aku sih skrg lebih ke nikmatin permainan mereka, mau kalah mau menang gpp tp plis jgn pensiun dini :( Tdk akan melupakan prestasi2 gemilang yg mereka dapatkan di masa kejayaannya, respect & appreciate it” @lo*****

“Dah down disuru pisah apa ngga makin kit ati” @ld*****

Baca Juga

“SAY IT LOUDEEEERRR” @ha******

“Emang ga pernah ada puasnya, minions baru begitu aja udh disuruh pisah:) capek bgt” @cc*****

Baca Juga

Sementara itu, Kevin/Marcus sendiri tak diturunkan di ajang Badminton Asian Mixed Team Championships atau BAMTC 2023.

Kemungkinan Kevin/Marcus bakal kembali comeback di ajang Tur Eropa mulai Maret hingga April mendatang.

Tur Eropa akan dimulai dari Jerman Open (7-12 Maret), All England (14-19), Swiss Open (21-26 Maret), Spain Masters (28 Maret-2 April), Orleans Masters 2023 (4-9 April).

Baca Juga
Debby SusantoKevin Sanjaya/Marcus GideonBerita BulutangkisBadminton Lovers (BL)

Berita Terkini