x

Link Live Streaming Thailand Masters 2023: Leo/Daniel dan Bagas/Fikri Harapan Indonesia

Sabtu, 4 Februari 2023 11:00 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Nugrahenny Putri Untari
Link live streaming semifinal Thailand Masters 2023, Sabtu (04/02/23) ada Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin dan Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri.

INDOSPORT.COM – Semifinal Thailand Masters 2023, Sabtu (04/02/23) menyajikan perjuangan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin dan Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri. Link live streaming terdapat di berita ini.

Bertanding di Nimibutr National Stadium, tim bulutangkis Indonesia mengirimkan dua perwakilan di Thailand Masters 2023 yakni di sektor ganda putra.

Babak semifinal Thailand Masters 2023 akan berlangsung mulai pukul 12.00 WIB dan menyajikan perjuangan Leo/Daniel dan Bagas/Fikri untuk menyegel tiket final.

Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin akan menghadapi wakil tuan rumah Supak Jomkoh/Kittinupong Kedren, di court satu partai ketujuh.

Leo/Daniel berhasil menyegl tiket semifinal usai mengalahkan ganda putra kualifikasi Thailand, Tanadon Punpanich/Wachirawit Sothon, melalui dua gim, skor 21-15, 21-19.

Baca Juga

Sementara itu, pertandingan semifinal melawan Supak Jomkoh/Kittinupong Kedren harusnya dapat dimenangkan oleh LeoNiel. Di atas kertas, ganda Indonesia lebih unggul.

Pasalnya melihat dari sisi ranking, saat ini Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin berada di peringkat 13 BWF sementara wakil tuan rumah berada di ranking 33.

Baca Juga

Selain Leo/Daniel, Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri juga akan melakoni partai sulit di Thailand Masters 2023 melawan pasangan Chinese Taipei, Su Ching Heng/Ye Hong Wei.

Bagas/Fikri berhasil melaju ke semifinal Thailand Masters 2023 usai mengalahkan rekan senegaranya, Muhammad Rayhan Nur Fadillah/Rahmat Hidayat, dalam tiga gim.

Sementara itu, Bagas/Fikri harus waspada karena calon lawannya berhasil mengalahkan Pramudya/Yeremia di perempat final melalui tiga gim dramatis.

Baca Juga

1. Link Live Streaming Thailand Masters 2023

Link live streaming semifinal Thailand Masters 2023, Sabtu (04/02/23) ada Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin dan Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri.

Simak perjuangan wakil tim bulutangkis Indonesia di semifinal Thailand Masters 2023, Sabtu (04/02/23) mulai pukul 12.00 WIB.

RCTI+ (KLIK DI SINI)

BWF Live Score (KLIK DI SINI)

Peringatan!

*) INDOSPORT tidak bertanggung jawab terhadap tautan dan kualitas siaran.

*) Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.

Thailand MastersBulutangkisLive StreamingLeo Rolly Carnando/Daniel MarthinBerita BulutangkisBagas Maulana/Muhammad Shohibul FikriThailand Masters 2023

Berita Terkini