x

Rayakan Kemenangan Leo/Daniel, Herry IP Rela Goyang 'Ngebor' di Thailand Masters 2023

Senin, 6 Februari 2023 00:12 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
Pelatih ganda putra PBSI, Herry Iman Pierngadi (Herry IP), rela goyang ngebor rayakan kemenangan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin di Thailand Masters 2023.

INDOSPORT.COM – Pelatih ganda putra PBSI, Herry Iman Pierngadi (Herry IP), rela goyang ngebor rayakan kemenangan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin di Thailand Masters 2023.

Momen kocak tersebut sebagaimana diabadikan oleh instagram @badthai.official pada Minggu (05/02/23) di Nimibutr Arena, Bangkok.

Tepatnya usai Leo/Daniel di final Thailand Masters 2023 sukses menumbangkan pebulutangkis Chinese Taipei, Su Ching Heng/Ye Hong Wei,  21-16, 21-17.

Saat Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin tampak malu-malu bergoyang mengikuti irama lagu yang sedang viral di TikTok, justru Herry IP yang paling semangat.

Herry IP bergoyang dengan full senyum. Kedua tangannya bergantian naik turun, sementara pinggulnya tak berhenti bergoyang ke kanan dan ke kiri mengukuti irama lagu.

Baca Juga

Asyik selebrasi heboh hingga mirip dengan goyangan ngebor, aksi pelatih Herry Iman Pierngadi (Herry IP) bersama Leo/Daniel itu pun sontak bikin gemas badminton lovers.

Tak sedikit pula badminton lovers Indonesia yang mengucapkan selamat kepada Herry IP dan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin atas raihan gelar di Thailand Masters 2023.

Baca Juga

“Anaknya pada kalem, bapaknya agresif banget. Jrang2 kan coach naga api diajak joget,” komentar @juli******

“Kapan lagi ya coach joget2 hahaha,” komentar @kev********

“Dua gelar beruntun. Selamat. Kalian masa depan Indonesia,” komentar @bee*****

Baca Juga

1. Ucapan Selamat Herry IP

Ucapan selamat pelatih Herry IP untuk Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin yang menjuarai Thailand Masters 2023, Minggu (05/02/23).

Didampingi pelatih Herry Iman Pierngadi (Herry IP) dan Aryono Miranat, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin memang begitu heroik menjuarai dua turnamen bulutangkis beruntun  di awal musim ini.

Usai pekan lalu menjuarai Indonesia Masters 2023, pasangan berjuluk The Babies itu kembali naik podium satu di Thailand Masters 2023.

Keberhasilan di Thailand Masters 2023 itu ditandai dengan kemenangan mereka atas pebulutangkis atraktif asal Chinese Taipei, Su Ching Heng/Ye Hong Wei, Minggu (05/02/23).

Kemenangan Leo/Daniel di Thailand Masters 2023 itu tentu menjadi buah kerja keras mereka usai menerjang stamina yang sudah terkuras .

Karena sebelum Thailand Masters 2023, pebulutangkis Indonesia tersebut telah maraton bertanding dalam tiga turnamen secara beruntun.

Baca Juga

Tiga turnamen tersebut adalah Malaysia Open 2023 (10-15 Januari), India Open 2023 (17-22 Januari), dan Indonesia Masters 2023 (24-29 Januari).

Belum lagi Daniel Marthin diketahui harus bertanding sepanjang Thailand Masters 2023 dengan kondisi kaki yang membengkak.

Baca Juga

Namun apapun keadaannya, kini Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin resmi menjadi juara Thailand Masters 2023 sektor ganda putra.

Hal yang membuat publik Indonesia tentunya bangga, termasuk pelatih ganda putra PBSI, Herry Iman Pierngadi (Herry IP). Pelatih berjuluk Naga Api tersebut tak pelak memberi ucapan selamat.

“Selamat Leo/Daniel, champion Thailand Masters 2023,” tulis Herry IP sembari berfoto bersama Leo/Danel yang memegang piala.

Baca Juga

Sumber: instagram @badthai.official

Herry IPHerry Iman PierngadiBulutangkisLeo Rolly Carnando/Daniel MarthinBerita BulutangkisThailand Masters 2023

Berita Terkini