x

Usai Tebar Pesona di China, Ahsan/Hendra Gaspol Menjemput Rezeki di Indonesia

Jumat, 24 Februari 2023 14:28 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Indra Citra Sena
Usai berkelana ke China jelang All England 2023, pebulutangkis Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan langsung gaspol dengan jadwal padat merayap.

INDOSPORT.COM – Usai berkelana ke China jelang All England 2023, pebulutangkis Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan langsung gaspol dengan jadwal padat merayap.

Ahsan/Hendra, atlet badminton ganda putra Indonesia ranking tiga dunia  itu memang baru saja plesiran ke China bersama sponsornya, Victor.

Di China, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan melakukan jumpa fans, hingga berpartisipasi di China Bulutangkis China (CBSL) yang berlangsung pada 12-21 Februari 2023.

Mereka sukses mengantarkan tim yang dibelanya, Ruichang, menjadi runner up. Di final, Ruichang kalah 0-3 dari Xiamen yang dipenggawai Liu Yu Chen/Ou Xuan Yi.

Sejatinya Hendra Setiawan sudah pulang terlebih dahulu ke Indonesia saat  Ruichang mencapai perempat final CBSL. Sementara Mohamamd Ahsan membela tim hingga final.

Baca Juga

Namun kini, Mohammad Ahsan juga sudah tiba di Indonesia untuk bersua dengan keluarga besar yang sudah menanti kepulangannya.

Meski sudah berada di Jakarta, namun sepertinya Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan tak cukup waktu senggang. Pebulutangkis Indonesia itu sudah ada sejumlah agenda padat, dari Meet &Greet maupun persiapan All England.

Baca Juga

Jadwal padat Ahsan/Hendra di antaranya adalah Meet & Greet dengan sponsornya, Waroeng Group. Hal itu dilansir dari unggahan instagram CEO Waroeng Badminton Academy, Yuga Adhyaksa Satmaka.

Meet & Greet Ahsan/Hendra berlangsung  di Waroeng Steak & Shake Ciledug, Tangerang, Minggu (05/03/23) pukul 09.00 -12.00 WIB.

“Pendaftaran Meet & Greet the Daddies #2 telah dibuka. Buat yang dari kemarin tanya Meet & Greet The Daddies#2 akan dilaksanakan di mana, jawabannya di Waroeng Steak & Shake Ciledug, Tangerang,” tulis Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

Baca Juga

1. Banjir Antusias

Acara Meet& Greet Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan yang banur abtusias netizen.

Pendaftaran untuk Meet &Greet Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, bisa dipesan di online bit.ly/ketemudaddiestangerang dengan jumlah peserta terbatas.

Acara Meet& Greet itu pun langsung disambut antusias oleh badmimton lovers Indonesia. Bahkan menurut komentar salah satu netizen, tiket sudah ludes terjual.

“Ketinggalan info, ternyata udah sold out,” komentar @ald********

“Otw,” komentar @tau********

“Yasalam, lsg meronta2 nih jiwa BL gw, tp knp Tangerang sihhh yak,” komentar @bun*******

Baca Juga

“Ayysh girang bener nih klu bisa ikutan hahah, mana deket bener,” komentar @dek******

“Pemgen nonton deh,” komentar @gg********

Baca Juga

Diketahui, ini adalah acara Meet & Greet kedua Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan bersama Waroeng Steak & Shake. Meet & Greet pertama berlangsung pada September 2022 lalu di Yogyakarta.

Saat itu, pengunjung begitu membludak demi bisa bertemu dengan pebulutangkis ganda putra Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

Selain Meet & Greet, agenda padat Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan selanjutnya adalah persiapan mereka ke ajang All England 2023.

Baca Juga

Sumber: Instagram @yuga_waroeng

All EnglandMohammad Ahsan/Hendra SetiawanBulutangkisBerita Bulutangkis

Berita Terkini