x

Dewan BWF 'Menjerit', Harga Hotel di Paris Melonjak Tajam Jelang Olimpiade 2024

Senin, 13 Maret 2023 15:15 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Prio Hari Kristanto
Dewan BWF, Bambang Roedyanto, menjerit terkait dengan harga hotel di Paris, Prancis, yang mulai melonjak tajam jelang Olimpiade 2024.

INDOSPORT.COM – Dewan BWF, Bambang Roedyanto, menjerit terkait dengan harga hotel di Paris, Prancis, mulai melonjak tajam jelang Olimpiade 2024.

Olimpiade Paris 2024 sendiri akan berlangsung di Prancis mulai dari 26 Juli 2024. Sementara cabang olahraga (cabor) bulutangkis dimulai sehari setelahnya.

Cabor bulutangkis dalam Olimpiade 2024 akan berlangsung selama lebih kurang 10 hari, terhitung dari 27 Juli hingga 5 Agustus 2024.

Harga hotel yang berada di Paris melonjak tajam mendekati dimulainya Olimpiade 2024, termasuk cabang olahraga bulutangkis.

Hal tersebut disampaikan oleh Bambang Roedyanto selaku dewan Badminton World Federation, yang telah mengetahui terlebih dahulu.

Baca Juga

Menurut Bambang Roedyanto, harga hotel yang berada di Paris, harganya sudah mulai gila-gilaan, alias tidak masuk di akal.

Pasalnya, harga hotel bintang 2 hingga 3 yang berada di salah satu kota di Prancis tersebut bisa mencapai 700 euro, atau Rp8,2 juta, per malam.

Baca Juga

“Hotel di Paris pas Olympic, harganya gila2an….” tulis cuitan yang diunggah oleh Bambang Roedyanto melalui akun media sosial Twitter miliknya.

“Hotel bintang 2/3 bisa 500-700 euro per malam,” tambah pria yang juga menjabat sebagai Kepala Bidang Hubungan Luar Negeri PP PBSI tersebut.

Pernyataan yang diunggah oleh Bambang Roedyanto soal Olimpiade 2024 tersebut lantas mendapatkan beberapa tanggapan dari netizen Indonesia di kolom komentarnya.

Baca Juga

1. Komentar Netizen soal Harga Hotel yang Naik

Dewan BWF, Bambang Roedyanto, menjerit terkait dengan harga hotel di Paris, Prancis, yang mulai melonjak tajam jelang Olimpiade 2024.

Bulutangkis menjadi salah satu cabang olahraga dalam gelaran Olimpiade yang paling diminati dan ditunggu-tunggu oleh masyarakat seluruh dunia, khususnya Indonesia.

Pasalnya, Indonesia tidak jarang menggondol perolehan medali emas dalam Olimpiade cabang olahraga bulutangkis,

Tercatat, beberapa nama yang memenangkan medali emas dalam Olimpiade cabor bulutangkis adalah Alan Budikusuma dan Taufik Hidayat (tunggal putra), serta Susi Susanti (tunggal putri).

Sementara di ganda putra terdapat Rexy Mainaky/Ricky Subagja, Tony Gunawan/Candra Wijaya, dan Markis Kido/Hendra Setiawan.

Serta, Ahmad Tantowi/Liliyana Natsir di sektor ganda campuran Indonesia yang memenangkan medali emas Olimpiade 2016 yang berlangsung di Rio de Janeiro, Brasil.

Baca Juga

Terbaru, Greysia Polli/Apriyani Rahayu mampu mengharumkan nama Indonesia di kancah dunia ketika memenangkan Olimpiade Toky 2020 lalu.

Maka tak ayal jika bulutangkis menjadi salah satu cabang olahraga dalam ajang Olimpiade yang dinantikan. Namun, berikut ini adalah tanggapan dari netizen Indonesia atas harga hotel di Paris yang telah naik.

Baca Juga

“Jadi seperti terbendung niatku nonton Paris Olympic,” tulis @sis.

“Udh bs beli sekarang koh?” Kata @jen.

“Emang normalnya brp?” ungkap @hen.

Baca Juga

Sumber: Akun Twitter Rudy Rodeyanto

PrancisBWFOlimpiadeOlimpiade 2024BulutangkisBerita BulutangkisBambang Roedyanto

Berita Terkini