Liverpool VS QPR: Lambert Jadi Starter

Sabtu, 2 Mei 2015 20:35 WIB
Editor: Anton Wishnu Wijiantoro
 Copyright:

Manajer Brendan Rodgers menurunkan kapten Steven Gerrard dan penyerang Rickie Lambert sejak menit pertama. Gerrard tak tampil saat The Reds takluk 0-1 dari Hull City, Rabu (29/04/15) lalu. Bekas kapten timnas Inggris itu mengisi tempat Joe Allen.

Lambert melakoni laga ke-11 sebagai starting XI untuk menggantikan posisi Mario Balotelli. Sementara Adam Lallana tampil sebagai starter untuk pertama kalinya sejak bermain 45 menit melawan Manchester United, 22 Maret lalu.

Di kubu tim tamu, manajer Chris Ramsey mengandalkan Charlie Austin sebagai penyerang tunggal. Pemain asal Inggris itu bakal disokong Leroy Fer, Joey Barton, Sandro, Matt Phillips, dan Karl Henry dari lini kedua.

Duet Richard Dunne dan Steven Caulker tetap menjadi andalan di jantung pertahanan. QPR berniat merebut poin demi melepaskan diri dari jeratan degradasi. QPR berada di posisi ke-19 dengan mengoleksi 27 poin, terpaut empat angka dari zona aman yang ditempati Leicester City.

Liverpool saat ini duduk di peringkat kelima atau zona Liga Europa, dengan torehan 58 poin dari 34 pertandingan. The Reds hanya unggul selisih gol dari Tottenham Hotspur yang berada di posisi keenam.

Susunan pemain:
Liverpool:

Mignolet; Emre Can, Skrtel, Lovren, G. Johnson; Gerrard, Henderson; Lallana, Coutinho, Sterling; Lambert.

Queens Park Rangers:
Green; Onouha, Dunne, Caulker, Hill; Phillips, Barton, Sandro, Henry; Fer; Austin.