(VIDEO) Tak Turun di Laga PSM vs Persija, Ryuji Pilih Kencani Ariel Tatum

Minggu, 30 April 2017 13:22 WIB
Penulis: Lanjar Wiratri | Editor: Gerry Anugrah Putra
 Copyright:

Persija menghadapi PSM  dalam lanjutan pekan ketiga Gojek Traveloka Liga 1 di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Minggu (30/04/17) malam. Namun Ryuji yang baru saja kembali dari pemusatan latihan Timnas U-22 Indonesia tak masuk dalam daftar pemain yang dibawa pelatih Stefano Cugurra Teco ke Makassar.

Mendapat waktu lebih banyak untuk beristirahat di Jakarta, Ryuji memilih menghabiskan waktu dengan berkencan bersama artis cantik Ariel Tatum. Rumor pacaran Ryuji dan Ariel memang telah merebak beberapa waktu lalu, namun keduanya enggan mengonfirmasi.

Dalam akun Instagramnya, Ryuji tampak mem-posting sesi kencannya dengan Ariel Tatum melalui fitur Instagram Story. Mantan bek Arema itu memposting fotonya bersama Ariel saat makan siang bersama dan tak ketinggalan sebuah video singkat yang menunjukkan keisengan Ryuji yang menggoda Ariel di sebuah mal.

Sebelumnya Ryuji sempat menolak untuk mengonfirmasi kebenaran hubungan asmaranya dengan Ariel Tatum. Sementara di sisi lain, pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco tak mempermasalahkan jika anak asuhnya itu menjalin hubungan dengan selebritis.

"Ryuji pemain muda, bagus, saya mendukung saja sebagai pelatih. Tidak ada masalah buat tim, yang penting tidak mengganggu tim. Dia bermain dengan tim," jelas Teco.