Berikut Lima Calon Sekjen PSSI yang Akan Ikuti Tes Wawancara

Rabu, 24 Mei 2017 07:31 WIB
Editor: Tengku Sufiyanto
© Ratno Prasetyo/INDOSPORT
Ilustrasi PSSI. Copyright: © Ratno Prasetyo/INDOSPORT
Ilustrasi PSSI.

Calon Sekretaris Jenderal (Sekjen) Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) hanya menyisakan lima orang. Lima orang tersebut lolos tes psikotes dan kesehatan.

Kelima calon Sekjen PSSI yang dimaksud adalah Ratu Tisha Destria, Alvin Papatria, Rudolf Paulus Yesayas, Alief Syachviar, dan Norman Tri Aprianto. Kini, kelima calon Sekjen PSSI akan melakukan tes wawancara yang bakal dilakukan pada Rabu (24/05/17).

“Setelah itu mereka akan menjalani tes wawancara dengan komite eksekutif PSSI hari Rabu, (24/05/17) yang dimulai pukul 10.00 WIB di The Grove Suites Hotel ruangan Epi 2 Kawasan Rasuna Epicentrum, Jln. H.R. Rasuna Said,” kata Kepala Departemen HRD PSSI, Ashari Joni.

© Istimewa
Kantor PSSI Copyright: IstimewaKantor PSSI.

Sebelumnya, para calon Sekjen PSSI sudah mengikuti tes psikotes dan kesehatan yang dilakukan Senin (22/05/17) kemarin lusa.

Penyaringan para calon Sekjen PSSI sendiri dilakukan usai Ade Wellington mengundurkan diri pada beberapa bulan yang lalu. Plt (Pelaksana Tugas) Sekjen PSSI kini ditempati oleh Wakil Ketua Umum PSSI, Joko Driyono.