Liga 1

Dua Pemain Bela Timnas, Teco Temukan Pengganti untuk Lawan PS TNI

Senin, 5 Juni 2017 23:52 WIB
Penulis: Muhammad Adiyaksa | Editor: Tengku Sufiyanto
© Herry Ibrahim/Indosport
Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco. Copyright: © Herry Ibrahim/Indosport
Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco.

Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco, ogah ambil pusing terkait absennya dua pemain Macan Kemayoran yang masuk ke dalam skuat Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-22 kontra Kamboja, ketika nantinya menghadapi PS TNI Dua pemain tersebut adalah Rezaldi Hehanusa dan Muhammad Hargianto.

© INDOSPORT/Herry Ibrahim
Caption Copyright: INDOSPORT/Herry IbrahimSkuat Persija Jakarta.

Seperti diketahui, Timnas U-22 akan beruji coba menghadapi tuan rumah Kamboja di Phnom Penh Stadium, Kamis (08/06/17) mendatang. Laga kali ini masuk dalam kalendar FIFA atau FIFA Macth Day.

Sementara itu, Persija harus menghadapi tuan rumah PS TNI pada laga pekan ke-10 Gojek Traveloka Liga 1 di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Kamis (08/06/17) malam WIB.

Baca Juga:

"Kita setiap berlatih dengan 28 penain. Semua pemain kerja keras di latihan. Ada yang masuk Timnas, saya hargai itu," ujar Teco.

"Yang tidak main, harus tetap fight. Kali ini ada kesempatan untuk pemain yang bisa turun menggantikan yang absen. Pasti mereka punya semangat tinggi," tambah Teco.

© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pemain Persija Jakarta, Rezaldi Hehanusa (kanan) mencoba menghalau tendangan pemain Semen Padang. Copyright: Herry Ibrahim/INDOSPORTPemain Persija Jakarta, Rezaldi Hehanusa (kanan) mencoba menghalau tendangan pemain Semen Padang.

Pada posisi yang ditinggalkan Bule, Teco masih memiliki Vava Mario Yagalo dan Arthur Irawan. Bahkan, pemain muda Evraim Awes juga fasih bermain di posisi bek sayap kiri.

Menambal lubang yang ditinggalkan Hargianto, Persija masih memiliki beberapa nama. Salah satunya ialah pemain senior, Amarzukih. Apalagi, pesepakbola berdarah Betawi itu pasti memiliki hasrat bermain yang tinggi karena belum pernah sekalipun turun bertanding di musim ini.

© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Gian Zola (kiri) mendapat hadangan dari Hargianto. Copyright: Herry Ibrahim/INDOSPORTGian Zola (kiri) mendapat hadangan dari Hargianto.

"Semu pemain di setiap latihan saya catat dan perhatikan. Siapa yang paling siap bermain. Semua sudah latihan dengan keras," pungkas Teco.

643