Bursa Transfer

Kelelawar Hitam Ingin Bajak Bintang Man United

Senin, 5 Juni 2017 07:40 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© getty images
Dua penggawa Man United, Ander Herrera (kiri) dan Wayne Rooney. Copyright: © getty images
Dua penggawa Man United, Ander Herrera (kiri) dan Wayne Rooney.

Pemegang trofi La Liga Spanyol sebanyak 6 kali, Valencia dikabarkan ingin memboyong gelandang berbakat milik Man United, Ander Herrera.

© INTERNET
Caption Copyright: INTERNETValencia tertarik datangkan Ander Herrera.

Pemain berdarah Spanyol ini memang tampil memukau bersama racikan pelatih The Red Devils, Jose Mourinho di sepanjang musim 2016/17 kemarin.

Baca Juga:

© INDOSPORT
Gelandang tengah Man United, Ander Herrera turut menyumbangkan gelar Liga Europa 2016/17. Copyright: INDOSPORTGelandang tengah Man United, Ander Herrera turut menyumbangkan gelar Liga Europa 2016/17.

Menurut laporan Mirror, tim berjuluk Kelelawar Hitam telah meminta kepada pemilik mereka, Peter Lim untuk dapat merogoh dompetnya sebesar 30 juta poundsterling atau lebih dari Rp512 miliar.

© FFT
Peter Lim, pemilik Valencia. Copyright: FFTPeter Lim, pemilik Valencia.

Namun untuk mendatangkan jasa pemain berusia 27 tahun itu, klub yang bermarkas di Estadio Mestalla itu tidak sendirian. Sebab, pelatih anyar Barcelona, Ernesto Valverde juga telah menyatakan minatnya terhadap pemain bernomor punggung 21 di United tersebut.

© Juan Manuel Serrano Arce/Getty Imag
Ernesto Valverde. Copyright: Juan Manuel Serrano Arce/Getty ImagErnesto Valverde, pelatih anyar Barcelona.

Keberadaan pelatih anyar mereka, Marcelino Garcia Toral diharapkan dapat membujuk Herrera yang pernah bekerja sama dengannya di Real Zaragoza pada tahun 2009 lalu.

2.1K