Bursa Transfer

Inter Milan Gagal Bajak Bek Incaran AC Milan

Minggu, 11 Juni 2017 16:23 WIB
Editor: Ramadhan
© Bleacher Report
Andrea Conti Copyright: © Bleacher Report
Andrea Conti

Inter Milan harus rela kehilangan pemain incarannya yang lebih memilih bergabung dengan rival mereka, AC Milan. Seperti dilansir dari Football Italia, Inter gagal membajak bek andalan Atalanta, Andrea Conti di bursa transfer musim panas ini.

© Bleacher Report
Andrea Conti Copyright: Bleacher ReportAndrea Conti

Kabarnya, Inter sudah mencoba untuk mengajukan tawaran senilai 28 juta euro kepada pihak Atalanta. Sayangnya, Andrea Conti lebih senang jika hengkang ke AC Milan.

© Tullio M. Puglia/Getty Images
Selebrasi Conti usai cetak gol ke gawang Crotone. Copyright: Tullio M. Puglia/Getty ImagesSelebrasi Conti usai cetak gol ke gawang Crotone.

Conti sendiri tumbuh sebagai salah satu bek terbaik di daratan Italia. Bek berusia 23 tahun itu mengalami perkembangan pesat bersama Atalanta. Dalam musim penuh pertamanya, ia sukses mencetak total delapan gol dan lima assists dalam total 35 laga kompetitif.

Baca Juga:

© The Sun
Andrea Conti Copyright: The SunAndrea Conti

Agen Conti, Mario Giuffredi, mengonfirmasi bahwa kliennya sudah sepakat untuk bergabung dengan Milan. Atalanta sendiri kini tinggal menunggu Rossoneri untuk menaikkan tawaran awal senilai 20 juta euro.

Pihak Atalanta sendiri diklaim mematok harga pada angka 28 juta euro. Sebelum Milan menaikkan tawaran, ternyata Inter sudha lebih dulu memenuhi tuntutan harga tersebut melalui direktur Steven Zhang.

© The Sun
Andrea Conti Copyright: The SunAndrea Conti

Sementara, meski Inter sudah mengajukan tawaran yang jauh lebih besar, ternyata Conti sama sekali tak berniat untuk menerima tawaran Nerazzurri. Seperti diklaim oleh Sport Italia, hati Conti memang sudah tak sabar untuk berseragam merah-hitam dan bermain di San Siro.

46