Selain Trofi, Cristiano Ronaldo Juga 'Brace' Akan Hal Ini

Minggu, 11 Juni 2017 09:51 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Antonio Villalba/GettyImages
Cristiano Ronaldo, pemain megabintang Real Madrid. Copyright: © Antonio Villalba/GettyImages
Cristiano Ronaldo, pemain megabintang Real Madrid.

Kehebatan megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, di atas lapangan sudah bukan lagi hal yang baru. Pada musim lalu contohnya, mantan pemain Manchester United ini membawa Los Blancos meraih brace dengan menjuarai La Liga Spanyol dan Liga Champions musim 2016/17.

© Indosport.com
Cristiano Ronaldo (Real Madrid) Copyright: Indosport.comCristiano Ronaldo bersama trofi Liga Champions yang ke-12 untuk Real Madrid.

Baca Juga:

Namun ternyata, tidak hanya brace trofi bersama Real Madrid saja yang berhasil ia raih. Dikabarkan oleh Marca, Ronaldo kabarnya telah resmi menjadi seorang ayah untuk anak kembarnya.

Anak kembar yang dimilikinya bukanlah dari kekasihnya saat ini, Georgina Rodriguez, melainkan dari seorang ibu pengganti yang berasal dari Amerika Serikat. Ibu pengganti tersebut disewa oleh Ronaldo untuk mengandung anaknya melalui proses bayi tabung.

© Si Gambar
Ilustrasi Anak Kembar Cewe dan Cowo. Copyright: Si GambarIlustrasi Anak Kembar laki-laki dan perempuan.

Kedua anak kembar tersebut dikabarkan pula berjenis kelamin laki-laki dan perempuan, dengan nama Mateo dan Eva. Anak kembar itu berhasil lahir ke dunia dengan selamat pada hari Kamis (08/06/17) waktu setempat.

 

❤️️

A post shared by Cristiano Ronaldo (@cristiano) on

Dengan lahirnya anak kembar tersebut, Ronaldo kini telah memiliki 3 orang anak, yang mana anak pertamanya adalah Cristiano Ronaldo Jr. Dirinya berpotensi memiliki 4 orang anak saat Georgina melahirkan nanti, karena dirinya pun juga dikabarkan tengah mengalami masa kehamilan.

1.5K