Sejak Dua Bulan Lalu, Ronaldo Ternyata Sudah Ingin Tinggalkan Madrid

Sabtu, 17 Juni 2017 23:56 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© getty images
Cristiano Ronaldo, pemain megabintang Real Madrid. Copyright: © getty images
Cristiano Ronaldo, pemain megabintang Real Madrid.

Cristiano Ronaldo memang beberapa hari ini dikabarkan mulai tidak kerasan lagi di Spanyol dan ingin meninggalkan klubnya, Real Madrid.

Hal ini dikarenakan dirinya yang merasa kesal dengan dunia perpajakan di Spanyol yang belum lama ini juga sedang menimpa dirinya.

Baca Juga:

Menurut laporan dari AS, penyerang asal Portugal ini merasa diperlakukan dengan tidak baik di Negeri Matador tersebut, sehingga dirinya ingin meninggalkan Los Blancos sejak bulan April 2017 lalu.

© INDOSPORT
Cristiano Ronaldo saat sedang latihan bersama Timnas Portugal untuk berjibaku di Confederasi Cup 2017. Copyright: INDOSPORTCristiano Ronaldo saat sedang latihan bersama Timnas Portugal untuk berjibaku di Piala Konfederasi 2017.

Berbagai spekulasi pun bermunculan untuk menjadi pelabuhan baru bagi Ronaldo, di mana mantan klubnya, Manchester United yang menjadi terdepan dikaitkan dengan dirinya.

Selain Man United, ada juga beberapa klub elite Eropa lainnya, seperti Man City, Paris Saint-Germain (PSG), Bayern Munchen, klub-klub di Amerika Serikat (AS) yang bermain di MLS, serta klub-klub dari China yang bermain di Chinese Super League.

Tidak hanya itu, pemain berusia 32 tahun ini juga bahkan disebutkan telah berbicara kepada agennya, Jorgen Mendes dan sahabatnya di Timnas Portugal, jika dia ingin segera meninggalkan El Real pada musim panas ini.

© Internet
Caption Copyright: InternetJorge Mendes, agen Cristiano Ronaldo.

Wajar saja jika Ronaldo ingin tinggalkan Real Madrid pada dua bulan lalu, sebab pada bulan April itu memang sang megabintang untuk pertama kalinya mendapat pemberitaan, jika dirinya terkena kasus penipuan pajak.

3.8K