Bursa Transfer

Mourinho Pepet Striker Madrid, sampai Bujuk Bos Besar via Telepon

Selasa, 20 Juni 2017 23:18 WIB
Editor: Gregah Nurikhsani Estuning
© VI-Images / Contributor via Getty Images
Karim Benzema saat hendak digantikan oleh Alvaro Morata Copyright: © VI-Images / Contributor via Getty Images
Karim Benzema saat hendak digantikan oleh Alvaro Morata

Upaya Jose Mourinho mendatangkan striker Real Madrid, Alvaro Morata, benar-benar patut diacungi jempol. Demi mendaratkan eks penyerang Juventus itu ke Manchester United, Mou sampai rela menghubungi Florentino Perez agar mau melepasnya dari Santiago Benabeu.

Sebelumnya disebutkan jika United akan segera merampungkan proses transfer Morata pekan ini. Negosiasi alot perihal harga menjadi penghambat mengapa The Red Devils belum juga resmi mengumumkan pembelian si pemain yang bersangkutan.

Baca juga:

© Marca
Zidane dan Alvaro Morata. Copyright: MarcaZidane dan Alvaro Morata.

Los Blancos digosipkan meminta mahar senilai 70 juta pounds, namun kubu Setan Merah belum mau mengiyakan dan masih ingin melakukan negosiasi. Upaya mutakhir pun dilakukan oleh Mourinho, yakni membujuk langsung Presiden Madrid, Florentino Perez.

Kabar dari jurnalis flamboyan asal Italia, Fabrizio Romano menegaskan bila United belum menyerah mendapatkan tanda tangan striker asal Spanyol tersebut. Pewarta Sky Italia itu bahkan menyatakan bahwa kesepakatan mengenai kontrak Morata di MU sudah mencapai titik temu, namun belum menyoal harga pembelian.

"Man Utd masih melakukan negosiasi gharga dengan Real Madrid dan Morata. Mereka juga tengah meyakinkan Florentino Perez untuk menjualnya (ke Man Utd). Ada pun sudah ada kesepakatan (antara Man Utd) dengan Morara," tulis Romano di akubn Twitter-nya.

Ada pula kabar yang menganggap jika belum diresmikannya Morata ke Man Utd adalah karena fokus ke pernikahannya. Penyerang berusia 24 tahun itu, menariknya, menikah di Venezia, Italia, sehingga sempat muncul kabar jika ia berniat kembali ke Juventus karena sudah membeli rumah di Turin.

2.9K