Bursa Transfer

Dani Alves Hengkang, Juventus Buka Negosiasi dengan Bek Real Madrid

Kamis, 22 Juni 2017 21:39 WIB
Editor: Ramadhan
© AS
Danilo, bek kanan Real Madrid. Copyright: © AS
Danilo, bek kanan Real Madrid.

Juventus ingin bergerak cepat untuk mencari sosok pengganti Dani Alves yang kabarnya sudah mencapai kesepakatan untuk bergabung dengan raksasa Liga Primer Inggris, Manchester City. Bianconeri dikabarkan tengah mendekati bek kanan Real Madrid, Danilo.

Menurut laporan radio Cadena SER, pihak Juventus dan Madrid saat ini sedang bernegosiasi terkait kemungkinan transfer Danilo. Pihak Bianconeri sendiri sudah menghubungi Madrid dan menanyakan situasi Danilo yang tampaknya bakal dijual.

© Sanpchat-Danilo
Kondisi kaki Danilo Luiz da Silva. Copyright: Sanpchat-DaniloKondisi kaki Danilo Luiz da Silva.

Agen Danilo sendiri tidak menyangkal bahwa Juventus sudah menunjukkan ketertarikan terhadap kliennya itu. Namun sejauh ini, agen Danilo mengatakan belum ada tawaran formal yang masuk.

Baca Juga:

© INTERNET
Danilo (kiri) dan Karim Benzema (kanan) dalam sesi latihan. Copyright: INTERNETDanilo (kiri) dan Karim Benzema (kanan) dalam sesi latihan.

Selain itu, program radio Spanyol El Larguero melaporkan bahwa Madrid bersedia melepas Danilo dengan banderol senilai 30 juta euro. Namun tampaknya Juventus lebih memilih untuk merekrut bek asal Brasil itu dengan status pemain pinjaman selama satu musim dengan opsi pembelian pada Juni 2018.

© INTERNET
Dani Carvajal menangis sesaat setelah digantikan Danilo. Copyright: INTERNETDani Carvajal menangis sesaat setelah digantikan Danilo.

Danilo yang telah mencatatkan total 56 penampilan bersama Madrid sebenarnya tak ingin hengkang dari Santiago Bernabeu. Namun, Danilo diyakini akan sulit bersaing dengan Dani Carvajal di posisi bek kanan jika tetap memilih untuk bertahan bersama Los Blancos.

© INTERNET
Para pemain Real Madrid merayakan gol yang dicetak oleh, Danilo Luiz Da Silva. Copyright: INTERNETPara pemain Real Madrid merayakan gol yang dicetak oleh, Danilo Luiz Da Silva.

Jika pun nanti gagal mendatangkan Danilo, Juventus masih memiliki kesempatan mendatangkan bek kanan milik Manchester United, Matteo Darmian di bursa transfer musim panas ini.

807