Ratu Tisha Jabat Sekjen PSSI?

Kamis, 22 Juni 2017 19:55 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Gregah Nurikhsani Estuning
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Direktur kompetisi PT GTS, Ratu Tisha saat menghadiri acara Evaluasi Perangkat Pertandingan dan Sosialisasi Laws of The Game. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Direktur kompetisi PT GTS, Ratu Tisha saat menghadiri acara Evaluasi Perangkat Pertandingan dan Sosialisasi Laws of The Game.

Teka-teki akan siapa sosok Sekjen PSSI sedikit-sedikit mukai terkuak. Hal ini setelah Ketua Umum PSSI mengatakan akan siapa sosok Sekjen yang baru.

Setelah ditinggal Ade Wellington pada bulan April lalu, PSSI memang belum menunjuk siapa sosok Sekjen yang baru. Untuk sementara PSSI menunjuk Joko Driyono sebagai plt Sekjen.

Baca juga:

© INDOSPORT/Herry Ibrahim
Waketum PSSI, Joko Driyono. Copyright: INDOSPORT/Herry IbrahimWaketum PSSI, Joko Driyono.

Bahkan untuk mencari pengganti Ade, PSSI membuka lowongan. Sebanyak 27 orang setidaknya mendaftar untuk menjadi Sekjen yang kini tinggal tersisa tiga calon.

Ketiga calon tersebut yakni Ratu Tisha, Alief Scahviar dan Alvin Aprianto. Kini setelah tiga calon tersisa, Edy merujuk siapa yang akan menjadi Sekjen PSSI berikutnya.

"Nama sudah mengerucut. Untuk saat ini Rayu Tisha memang memiliki nilai tertinggi dari calon lainnya," ucap Edy saat ditemui di acara Bola Untuk Indonesia di Jakarya, Kamis (22/06/17).

"Kalau dari kita (PSSI) ok. Kemarin kita mau objektif sehingga kita lakukan tes. Masa kita tes terus sudah ada juaranya tidak kita ambil," jelas Edy.

Kini dengan pernyataan Edy, tampaknya Ratu Tisha hanya tingga menunggu disahkan menjadi Sekjen PSSI melalui rapat Exco. Untuk saat ini sendiri, Ratu Tisha masih menjabat sebagai salah satu Direktur di PT Liga Indonesia Baru.

369