Sama-sama Hadapi Espanyol, Harga Tiket Persija Lebih Mahal

Kamis, 22 Juni 2017 16:12 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Gregah Nurikhsani Estuning
© Indosport.com
Logo Espanyol vs Persija Jakarta. Copyright: © Indosport.com
Logo Espanyol vs Persija Jakarta.

Persija Jakarta dan Timnas Indonesia U-19 akan berkesempatan menantang klub peserta La Liga, RCD Espanyol. Keduanya akan menantang rival FC Barcelona itu pada bulan Juli mendatang.

Timnas Indonesia berkesempatan terlebih dahulu menguji kemampuan melawan Espanyol pada 14 Juli di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung. Sementara Persija Jakarta akan menantang rival Barcelona 19 Juli di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi.

Baca juga:

© Zainal/INDOSPORT
Persija Jakarta akan hadapi Espanyol tanggal 19 Juli mendatang. Copyright: Zainal/INDOSPORTPersija Jakarta akan hadapi Espanyol tanggal 19 Juli mendatang.

Meski sama-sama melawan Espanyol, akan tetapi dua laga ini memiliki perbedaan. Yakni soal harga jual tiket pertandingan.

Dimana tiket laga Persija melawan Espanyol akan lebih mahal ketimbang melawan Timnas U-19. Hal ini seperti diutarakan oleh CEO Nine Sport selaku promotor kegiatan ini.

© Zainal/INDOSPORT
Konferensi Pers Persija Jakarta vs Espanyol. Copyright: Zainal/INDOSPORTKonferensi Pers Persija Jakarta vs Espanyol.

"Pasti ada perbedaan (tiket) karena biaya hidup di Jakarta dengan di Bandung juga pasti beda. Jadi pasti ada perbedaan dan akan lebih mahal lawan Persija," ucap Arief, Kamis (22/06/17).

Arief menjelaskan, meski akan lebih mahal tetapi harga tiket laga nanti tidak akan berbeda jauh saat Persija bermain di Liga 1. Selain itu, dia juga memastikan akan ada harga khusus bagi Jakmania.

© Zainal/INDOSPORT
Arief Wicaksono (kiri) dan Antonio Alegre (kanan). Copyright: Zainal/INDOSPORTArief Wicaksono (kiri) dan Antonio Alegre (kanan).

"Untuk kelas ekonomi rencananya kami akan mematok harga 100 ribu dan VIP 200 ribu. Tapi kami akan kasih harga spesial untuk The Jak," tandas dia.

Untuk mempersiapkan dua laga uji coba ini, Espanyol akan membawa dua tim. Dimana tim B akan melawan Timnas U-19. Sementara saat melawan Persija Jakarta, Espanyol akan membawa seluruh pemain intinya.

1.4K