Spasojevic Tanggapi Keinginan Bobotoh Persib Bandung

Kamis, 22 Juni 2017 19:22 WIB
Kontributor: Ginanjar | Editor: Gerry Anugrah Putra
 Copyright:

Pendukung fanatik Persib Bandung, Bobotoh, berkeinginan melihat kembali Ilija Spasojevic beraksi kota kembang. Akun Spaso di media sosial pun dibanjiri bobotoh.

Masalah lini depan Persib menjadi salah satu stimulus mengapa Bobotoh ingin melihat kembali kiprah Spaso di Bandung. 

Lini depan tak maksimal setelah Serginho 'Sergio' van Dijk mengalami cedera lutut kanan dan satu striker lagi yakni Carlton Cole kinerjanya belum optimal.

Ini berarti posisi striker di Persib Bandung menjadi kosong, sehingga bobotoh pun meminta Spaso untuk kembali ke Persib. Terlebih saat ini, striker 29 tahun ini sudah tidak memiliki klub setelah kontraknya diputus salah satu tim Liga Super Malaysia, Melaka United. 

Baca Juga:

"Saya baca, banyak sekali bobotoh yang ingin saya kembali ke Persib. Kepercayaan bobotoh kepada saya sangat luar biasa. Saya sangat menghargai bobotoh dan mau ucapkan terima kasih sebanyak-banyaknya," ujar Spaso saat dihubungi melalui telepon selularnya.

Meski begitu, Spaso mengaku sampai saat ini belum menerima panggilan dari manajemen tim Persib Bandung. 

"Sejauh ini belum ada yang menghubungi saya dari Persib, dan saya keep all options open (membuka segala pilihan). Saya selalu ada untuk Persib kapan pun dibutuhkan," katanya. 

Saat ini, lanjut dia hanya Barito Putera yang sudah menghubunginya untuk bisa bergabung dengan tim. "Tapi baru sebatas ada ketertarikan dan pembicaraan dengan Barito Putera tapi belum ada kesepakatan. Sekarang status saya sedang bebas transfer. Jadi. kita lihat saja kedepannya seperti apa," tegasnya.

2.1K