Heboh! Donnarumma Disebut Siap Pecat Mino Raiola

Minggu, 25 Juni 2017 22:09 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
© AK Bijuraj/Getty Images
Aksi selebrasi Gianluigi Donnarumma. Copyright: © AK Bijuraj/Getty Images
Aksi selebrasi Gianluigi Donnarumma.

Kiper muda bertalenta AC Milan, Gianluigi Donnarumma saat ini tengah menjadi bahan pembicaraan. Hal ini tidak lepas dari keputusannya yang tidak ingin lagi memperpanjang kontrak dengan Rossoneri.

Keputusan itu pun disebut-sebut diambil oleh Donnarumma tidak lepas dari pengaruh sang agen, Mino Raiola yang menyebut banyak klub besar Eropa yang mau memberinya gaji besar bila pindah dari Milan.

Baca Juga

Tidak ingin menyerah untuk bisa mempertahankan kiper kelahiran 25 Februari 1999 tersebut, Football Italia menyebut bahwa pihak klub dan sang pelatih, Vincenzo Montella dalam beberapa hari terakhir melakukan kunjungan langsung ke kediaman Donnarumma di Castellammare di Stabia.

© Emilio Andreoli/Getty Images
Kiper andalan AC Milan, Gianluigi Donnarumma. Copyright: Emilio Andreoli/Getty ImagesKiper andalan AC Milan, Gianluigi Donnarumma.

Kunjungan tersebut pun disebut mendapat sambutan baik dari pihak keluarga Donnarumma. Banyak pihak yang menduga rencana ini dilakukan pihak Milan agar keluarga Donnarumma bisa mengubah pendiriannya dan memilih untuk bertahan di San Siro.

Sementara di tempat berbeda, Raiola dilaporkan telah mengutus keponakannya, Enzo Raiola ke Polandia guna bertemu langsung dengan Donnarumma yang tengah memperkuat Timnas Italia Euro U-21.

© Alchetron
Caption Copyright: AlchetronAgen Donnarumma, Mino Raiola.

Bila keadaan tetap seperti ini, bukan tidak mungkin terjadi perselisihan antara pihak keluarga Donnarumma dengan Raiola. Donnarumma pun kemungkinan besar tidak mungkin menolak himbauan keluarga, sehingga bisa jadi ia harus mencari agen baru.

Sedikit informasi, ini bukan pertama kalinya Raiola terpaksa berpisah dari kliennya. Beberapa tahun lalu, ia pernah dipecat oleh Marek Hamsik.

© Getty Images
Ekspresi kiper AC Milan, Gianluigi Donnarumma. Copyright: Getty ImagesEkspresi kiper AC Milan, Gianluigi Donnarumma.

Kala itu, Raiola menginstruksikan Hamsik untuk pindah dari Napoli. Namun, karena kecintaanya dengan Napoli, Hamsik memilih bertahan dan mencari agen lain.

1.1K