Butuh Bek Berpengalaman, Setan Merah Incar Koscielny?

Rabu, 28 Juni 2017 22:35 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
 Copyright:

Salah satu tim papan atas Serie A Italia, AC Milan, seakan belum puas pasca mendatangkan 4 pemain pada bursa transfer musim panas kali ini. Pasalnya, Rossoneri kini dikabarkan tengah mengincar bek berpengalaman milik Arsenal, Laurent Koscielny.

Baca Juga:

Dilansir dari Telefoot, Setan Merah sengaja mengincar pemain asal Prancis tersebut agar mampu memberikan pengalamannya kepada skuat yang ada dalam mengarungi kompetisi di musim 2017/18 mendatang.

©
Laurent Koscielny, bek tengah dan wakil kapten Arsenal. Copyright: Laurent Koscielny, bek tengah dan wakil kapten Arsenal.

Koscielny nantinya akan diduetkan dengan pemain anyar Milan lainnya, Mateo Pablo Musacchio, pada sektor lini belakang skuat Vincenzo Montella. Keduanya diharapkan mampu membawa Milan melangkah lebih jauh dalam ketatnya jadwal kompetisi yang akan dilalui.

Namun Milan harus bersaing dengan salah satu klub Ligue 1 Prancis, Olympique Marseille, untuk mendaratkan pemain berusia 31 tahun tersebut. Pasalnya, Koscielny juga menjadi incaran Marseille mengingat sudah tidak lagi menjadi bagian dari proyek Wenger dalam mengarungi kompetisi di musim depan.

© internet
Laurent Koscielny merayakan gol. Copyright: internetLaurent Koscielny, bek tengah Arsenal.

Milan pun dihadapkan dengan situasi yang sulit, karena Koscielny secara langsung mengungkapkan bahwa dirinya mengidolakan Marseille sejak ia masih kecil. Sehingga kabar akan ketertarikan Marseilla kepada dirinya pun ditanggapi dengan positif.

“Saya masih punya kontrak dengan Arsenal, bahkan saya sudah menandatangani perpanjangan kontrak di bulan November kemarin sampai tahun 2020,” jelas Koscielny kepada Telefoot.

© INDOSPORT
Laurent Koscielny, bek tengah dan wakil kapten Arsenal. Copyright: INDOSPORTLaurent Koscielny, bek tengah dan wakil kapten Arsenal.

“Saya merasa sangat bahagia di Arsenal, tapi saya selalu bilang kalau saya adalah fans Marseille saat saya masih muda. Saat ada rumor yang mengatakan Marseille tertarik dengan Anda, pastinya itu bagus dong? Terus, apakah saya akan menandatanganinya? Saya tidak tahu sama sekali,” tambahnya.

667