Ketika Ronaldo dan Messi Bersatu dalam 1 'Klub'

Rabu, 28 Juni 2017 00:13 WIB
Penulis: Frederica | Editor: Yohanes Ishak
© getty images
Stephan El Shaarawy dalam konferensi pers. Copyright: © getty images
Stephan El Shaarawy dalam konferensi pers.

Menjadi seorang pesepakbola profesional bukan berarti mereka tidak boleh untuk mempunyai pemain idaman. Tentu saja, tiap pesepakbola pastinya mempunyai sosok pesepakbola lainnya yang dikagumi.

Baca Juga

Bertemu langsung dengan sang idola tentu akan membuat senang. Terlebih lagi jika mempunyai benda pribadi milik sosok yang diidolakan.

Dalam dunia sepakbola, jersey menjadi 'emas' yang kerap kali dikumpulkan oleh tiap pesepakbola. Setelah melakoni suatu pertandingan, setiap pesepakbola tentu bisa meminta jersey dari pemain lainnya, yang menjadi idola bagi dirinya.

Nama-nama seperti dua pemain terbaik dunia, Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi tentunya akan menjadi incaran bagi pesepakbola mana pun. Tentu akan menjadi sebuah kebanggaan jika memiliki jersey dua pemain tersebut dalam 'sebuah tim' atau dalam koleksi.

© Indosport
Stephan El Shaarawy. Copyright: IndosportStephan El Shaarawy.

Hal itulah yang juga dilakukan oleh penyerang sayap AS Roma, Stephan El Shaarawy. Pesepakbola berusia 24 tahun tersebut mengunggah foto kumpulan jersey pesepakbola profesional di akun Instagram miliknya, @stewel92.

Melihat dari foto yang diunggah, selain jersey milik Messi dan Ronaldo, Shaarawy juga memiliki Zlatan Ibrahimovic, Francesco Totti, dan pesepakbola lainnya.

 

Notte ✨🙏🏼❤️⚽️ #LungaVitaAlCalcio

A post shared by Stephan El Shaarawy (@stewel92) on

Semua jersey yang didapatkan oleh pemain Timnas Italia itu disimpan dan disusun dengan baik di dalam suatu lemari besar.

Jersey itu juga tampak menjadi pajangan di satu sisi bagian kamar miliknya. 

1.9K