(FOTO) Berlibur ke Spanyol, Courtois Didampingi Wanita Misterius

Jumat, 7 Juli 2017 20:06 WIB
Editor: Rendy Gusti
© Darren Walsh/GettyImages
Kiper Chelsea, Thibaut Courtois. Copyright: © Darren Walsh/GettyImages
Kiper Chelsea, Thibaut Courtois.

Kiper asal Belgia, Thibaut Courtois terlihat bersama seorang wanita misterius yang tidak diketahui namanya. Hal tersebut menjadi semakin menarik, karena belum lama ini mantan kiper Atletico Madrid dilaporkan telah putus dengan kekasihnya yang dulu, Marta Dominguez.

Baca Juga

Courtois terlihat tak malu untuk umbar kemesraan dengan wanita berambut pirang itu di sebuah pantai dengan mengendarai sebuah speedboat, dilansir dari The Sun.

© Internet/Thesun.co.uk
Kiper Chelsea, Thibaut Courtois terlihat berlibur bersama wanita misterius di selatan Spanyol. Copyright: Internet/Thesun.co.ukKiper Chelsea, Thibaut Courtois terlihat berlibur bersama wanita misterius di selatan Spanyol.

Kiper utama Chelsea itu sebelumnya dikabarkan telah berpisah dengan kekasihnya, Marta Dominguez, pada bulan September tahun lalu, dilansir dari Daily Mail. Ia mengatakan bahwa antara dirinya dengan Marta memutuskan hubungan dengan cara yang baik, meskipun saat itu sang kekasih sedang berbadan dua.

© Het Nieuwsblad
Caption Copyright: Het NieuwsbladThibaut Courtois bersama mantan kekasihnya, Marta Dominguez.

"Saya dan Marta sudah tak lagi bersama. Kami memutuskan hubungan kami bulan September tahun lalu. Kami memutuskan untuk mengakhiri hubungan tersebut dengan cara yang baik-baik," ujar Courtois ketika ditanya soal hubungannya dengan Marta Dominguez.