Serie A Italia

RESMI: Andrea Conti Jadi Rekrutan ke-7 AC Milan

Jumat, 7 Juli 2017 06:55 WIB
Editor: Gregah Nurikhsani Estuning
© INDOSPORT
Andrea Conti menjadi rekrutan teranyar AC Milan. Copyright: © INDOSPORT
Andrea Conti menjadi rekrutan teranyar AC Milan.

AC Milan terus menunjukkan keseriusannya dalam menatap Liga Italia musim 2017/18. Hal itu diperlihatkannya dengan mematenkan tanda tangan bek kanan Atalanta, Andrea Conti.

Segera setelah melakukan tes medis untuk menyelesaikan proses transfer di Casa Milan, Conti langsung diresmikan sebagai pemain teranyar di San Siro. Ia juga menjadi pemain ketujuh Il Diavolorosso dan kedua yang direkrut dari Atalanta.

Baca juga:

Sebelumnya, Milan juga sudah mendapatkan gelandang enerjik Frack Kessie. Datangnya Conti semakin menambah sangar kekuatan anak asuh Vincenzo Montella yang telah memboyong Hakan Calhanoglu (Bayer Leverkusen), Mateo Musachio (Villareal), Fabio Borini (Sunderland), Andre Silva (FC Porto), dan Ricardo Rodriguez (Vfl Wolfsburg).

"Saya sangat antusias. Ini adalah perasaan yang sangat mengesankan untuk pertama kalinya dalam hidup saya," kata Andrea Conti seperti dikutip dari Premium Sport.

© AC Milan
Andrea Conti tengah bersiap-siap lakukan tes medis dan fisik. Copyright: AC MilanAndrea Conti tengah bersiap-siap lakukan tes medis dan fisik.

"Tak ada kata-kata yang pas menggambarkan keadaan saat ini. Saya sungguh bahagia. Ada beberapa momen yang membuat saya tak bisa tidur. Yang jelas saya sangat lega semua ini berjalan dengan baik," tambahnya lagi.

Kedatangan Conti akan semakin menambah seram Skuat Merah-Hitam, terutama di lini belakang. Di posisi bek kanan saja sudah ada Mattia De Sciglio, Ignazio Abate dan Davide Calabria.

© GETTYIMAGES
Andrea Conti berkostum Tim Nasional Italia. Copyright: GETTYIMAGESAndrea Conti berkostum Tim Nasional Italia.

Montella kemungkinan besar bakal menjadikan Conti sebagai pemain inti mengingat ia cukup baik dalam menyerang. Terbukti, ia menjadi salah satu bek paling berpengaruh di lima liga top Eropa dengan catatan 8 gol plus lima assist musim kemarin.

1.8K