Liga Inggris

Move On dari Madrid, Morata: Chelsea Adalah Klub yang Sempurna!

Jumat, 18 Agustus 2017 22:56 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© Getty Images
Alvaro Morata, striker Chelsea. Copyright: © Getty Images
Alvaro Morata, striker Chelsea.

Striker anyar Chelsea, Alvaro Morata tidak membutuhkan waktu lama untuk mengatakan jika klub barunya ini merupakan tempat yang tepat untuknya.

Bahkan, Morata dengan tegas menyebut jika dirinya ingin menciptakan suatu gebrakan atau kejutan untuk Chelsea, khususnya di musim perdananya, 2017/18 ini.

“Saya perlu memberikan gebrakan dalam karier saya dan sekarang saya berada di tempat yang sempurna. Saya memiliki segalanya yang saya butuhkan dan jika saya bekerja keras, saya bisa mewujudkan hal-hal yang bagus,” tandas Morata kepada ChelseaMagazine.

© INDOSPORT
Alvaro Morata mengaku Chelsea merupakan klub yang tepat untuknya. Copyright: INDOSPORTAlvaro Morata mengaku Chelsea merupakan klub yang tepat untuknya.

“Musim lalu, tim ini memenangkan Liga Primer Inggris dan sekarang kami menciba untuk bisa memenangkannya lagi. Mungkin, termasuk juga Liga Champions, karena ini saat yang tepat. Saya memutuskan untuk bermain di Liga Primer dan saya ingin bermain untuk Antonio,” tambahnya.

© INDOSPORT
Alvaro Morata saat mencetak gol perdananya untuk Chelsea ketika melawan Burnley pada pekan pertama Liga Primer Inggris 2017/18. Copyright: INDOSPORTAlvaro Morata saat mencetak gol perdananya untuk Chelsea ketika melawan Burnley pada pekan pertama Liga Primer Inggris 2017/18.

“Ada pemain yang sangat bagus di sini dan saya rasa, kami bisa melakukan sesuatu yang menakjubkan. Sebenarnya, sulit untuk tinggalkan Madrid, tapi ternyata keadaan tidakk terlalu sulit ketika Anda datang ke klub seperti Chelsea,” tutupnya.

Alvaro Morata sejatinya masih ingin memiliki karier di klub masa kecilnya, Real Madrid. Hanya saja, ia jarang mendapat kesempatan bermain di bawah arahan pelatih Zinedine Zidane, hingga membuatnya tidak betah dan memilih Chelsea sebagai klub pelabuhan barunya.

Chelsea sendiri harus mengeluarkan dana sebesar 75 juta poundsterling atau nyaris mencapai Rp1,3 triliun untuk memboyong Morata ke Stamford Bridge.

1.4K