Karena 2 Pemain Ini, Man United Bisa Berhenti Belanja Pemain

Sabtu, 19 Agustus 2017 09:48 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© INDOSPORT
Luke Shaw dan Ashley Young saat masih mengalami cedera. Copyright: © INDOSPORT
Luke Shaw dan Ashley Young saat masih mengalami cedera.

Manajer Manchester United, Jose Mourinho, mengaku puas dengan komposisi skuatnya saat ini. Hal tersebut tak lepas dari kemablinya dua pemain miliknya yang sempat mengalami cedera, Luke Shaw dan Ashley Young.

Dilansir dari Manchester Evening News, baik Young maupun Shaw akan menjalani laga bersama Man United U-23 pada Senin (21/08/17). Laga tersebut sebagai langkah awal mereka setelah menjalani masa penyembuhan dari cedera panjang yang mereka alami.

© Daily Mail
Pelatih Manchester United, Jose Mourinho. Copyright: Daily MailPelatih Manchester United, Jose Mourinho.

Young sempat mengalami cedera paha kala membela Setan Merah melawan Celta Vigo di semifinal Liga Europa musim lalu. Sementara Shaw sudah absen sejak tanggal 30 April lalu, karena mengalami cedera ligamen kala menghadapi Swansea City.

"Laga tim U-23 nanti seperti pertandingan pramusim bagi Young dan Shaw," ucap Mourinho.

© Matthew Peters/Man Utd via Getty Images
Gelandang Manchester United, Ashley Young. Copyright: Matthew Peters/Man Utd via Getty ImagesGelandang Manchester United, Ashley Young.

“Kembalinya Young dan Shaw adalah berita yang bagus untuk kami. Jelas, ini akan menambah opsi dalam skuat yang ada. Saya bahagia mendengar mereka kembali,” tutupnya.

Dengan kembalinya Young dan Shaw, jelas seakan menutup pintu Mourinho untuk kembali melakukan aktivitas bursa transfer. Sebelumnya, Mourinho sempat mengaku dirinya masih menginginkan satu pemain lagi, yakni pada sektor lini sayap.

Bintang Inter Milan, Ivan Perisic, kerap kali dikabarkan akan bergabung ke Old Trafford pada bursa transfer musim ini. Namun, hingga kini belum ada perkembangan pasti mengenai pemain Timnas Kroasia tersebut akan berseragam Setan Merah.