Hadir di Ruang Ganti, Ibrahimovic 'Ditendang' Eric Bailly

  • Eric Bailly menendang Zlatan Ibrahimovic di ruang ganti.
  • Tendangan tersebut bersifat candaan.
  • Bek asal Pantai Gading itu berharap sang penyerang dapat kembali memperkuat Setan Merah dalam waktu dekat.
Senin, 21 Agustus 2017 11:08 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© INDOSPORT
Zlatan Ibrahimovic selebrasi saat bersama Man United. Copyright: © INDOSPORT
Zlatan Ibrahimovic selebrasi saat bersama Man United.

Penyerang flamboyan asal Swedia, Zlatan Ibrahimovic, terlihat hadir di ruang ganti para pemain Manchester United. Hal tersebut terlihat dalam video yang diunggah langsung melalui Instagram salah satu penggawa Setan Merah, Eric Bailly.

Dalam video tersebut, terlihat bek tengah asal Pantai Gading itu bercanda dengan menendang paha kanan Ibrahimovic dengan kaki kirinya. Dirinya pun kemudian lari, menghindari kejaran mantan penyerang Man United tersebut.

 

Hope you're almost ready to return, @iamzlatanibrahimovic, I'll be right here! 😎👊🏾

A post shared by Eric Bailly (@ericbailly24) on

"Berharap kamu kembali secepatnya, @iamzlatanibrahimovic. Aku akan menunggumu," tulis Bailly di Instagram pribadinya, @ericbailly24.

Hal ini pun semakin menguatkan indikasi akan kembalinya sang penyerang untuk berseragam Setan Merah dalam waktu dekat. Ibrahimovic sendiri tidak diperpanjang kontraknya pada bulan Juni lalu lantaran cedera parah yang ia alami ketika membela Man United di ajang Liga Europa musim lalu.

Jose Mourinho. Copyright: Premierleague.comJose Mourinho dikabarkan ingin mendatangkan kembali Ibrahimovic.

Sebelumnya, pria asal Swedia tersebut diberitakan juga telah mendapatkan tawaran dari klub yang berlaga di Major League Soccer (MLS) dan juga Liga Super China. Namun, sang pemain sepertinya masih berkeinginan kuat untuk bermain di Tanah Inggris.

Kepastian Ibra untuk kembali ke Old Trafford ini sebelumnya juga telah dikonfirmasi langsung oleh pelatih Jose Mourinho. Pria asal Portugal itu mengungkapkan bahwa pihak The Red Devils tengah melakukan pembicaraan terkait penawaran kontrak baru untuk Ibra.

"Kami sedang mendiskusikan kemungkinan Zlatan untuk bisa tetap bersama kami," ungkap pelatih Portugal itu, dilansir dari The Sun (11/08/17) saat itu.