Bursa Transfer

Bosan Kejar Coutinho, Barcelona Malah Sudah Sepakat Beli Ousmane Dembele

Jumat, 25 Agustus 2017 04:25 WIB
Editor: Gregah Nurikhsani Estuning
© Getty Images
Philippe Coutinho, bintang Liverpool. Copyright: © Getty Images
Philippe Coutinho, bintang Liverpool.

Barcelona nampaknya sudah mempersiapkan opsi tercanggih di bursa transfer musim panas 2017/18. Saat tengah dikait-kaitkan dengan gelandang Liverpool, Philippe Coutinho, Blaugrana malah dikabarkan sudah menyepakati harga Ousmane Dembele, wonderkid Borussia Dortmund. Berapa nominalnya?

Perwakilan kedua klub disebut-sebut diam-diam bertemu di Monaco saat drawing babak grup Liga Champions. Menurut kabar dari L'Equipe, pertemuan tersebut dilakukan untuk membicarakan transfer Dembele.

Sesaat kemudian, muncul klaim dari pengamat La Liga, Guillem Balague, bahwasanya Borussia Dortmund sepakati nilai transfer mencapai 150 juta euro yang diajukan Barcelona.

© INDOSPORT
Ousmane Dembele dilaporkan telah jalin kesepakatan dengan Barcelona. Copyright: INDOSPORTOusmane Dembele dilaporkan telah jalin kesepakatan dengan Barcelona.

"Saat ini Dembele belum menjadi pemain Barcelona. Tapi hasil pembicaraan kedua klub berhenti di angka 150 juta euro," tulis Balague.

El Barca memang membutuhkan satu pengganti Neymar yang hengkang ke Paris Saint-Germain. Sejauh ini Coutinho yang paling sering dibicarakan. Bahkan Barca sudah menawar sebanyak empat kali, namun ditolak mentah-mentah.

Sadar diri jika The Reds ogah melepas Coutinho ke Camp Nou, Barcelona malah hampir pasti dapatkan Dembele. Kabarnya dalam beberapa hari ke depan proses transfer bakal segera temui titik puncak.

831