Bintang Napoli: Barcelona? Tidak, Terima Kasih

Jumat, 25 Agustus 2017 03:43 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© Getty Images
Jose Callejon (kiri), Lorenzo Insigne (tengah), dan Marek Hamsik, tiga bintang Napoli. Copyright: © Getty Images
Jose Callejon (kiri), Lorenzo Insigne (tengah), dan Marek Hamsik, tiga bintang Napoli.

Gelandang sayap kiri Napoli, Lorenzo Insigne masuk dalam bidikan Barcelona yang hingga saat ini masih terus mencari sosok pengganti mantan pemain bintang mereka, Neymar.

Ya, hengkangnya pemain asal Brasil tersebut ke Paris Saint-Germain (PSG) membuat Barca harus mencari sosok pengganti yang sepadan untuk menemani Lionel Messi dan Luis Suarez di lini depan.

Dengan memiliki dana segar hasil penjualan dari Neymar, yakni sebesar 222 juta euro atau lebih dari Rp3,5 triliun ini tentu membuat Barcelona tidak akan kesulitan untuk mencari pengganti yang Neymar.

© INDOSPORT
Neymar (kanan) mantan bintang Barcelona yang kini telah berseragam PSG. Copyright: INDOSPORTNeymar (kanan) mantan bintang Barcelona yang kini telah berseragam PSG.

Namun siapa yang sangka, meski memiliki modal uang banyak, namun tidak ada satupun pemain yang diincarnya telah mencapai kata sepakat, termasuk Lorenzo Insigne.

Pemain berdarah Italia ini sendirilah yang mengaku tidak tertarik untuk bermain bagi klub juara Liga Champions lima kali tersebut dan masih ingin setia dengan Napoli.

“Saya ucapkan terima kasih atas ketertarikan mereka, pastinya semua orang bermimpi bisa membela Barcelona, tapi kalau saya punya mimpi untuk melakukan hal yang bagus dengan jersey ini (Napoli),” tandas Insigne dilansir Football Espana.

© INDOSPORT
Lorenzo Insigne, gelandang serang Napoli yang diincar Barcelona. Copyright: INDOSPORTLorenzo Insigne, gelandang serang Napoli yang diincar Barcelona.

“Saya juga punya impian untuk bisa mengenakan jersey Azzurri (Timnas Italia),” tambahnya.

Sebelumnya, Barcelona juga tengah mengincar Ousmane Dembele dari Borussia Dortmund dan juga Philippe Coutinho dari Liverpool.

Kedua pemain ini sejatinya telah dikabarkan bersedia untuk bergabung dengan Lionel Messi cs, sayangnya niatan mereka terkendala dari klubnya masing-masing.

519