PIALA AFF U-18 2017

Sebelum ke Myanmar, Saddil Ramdani Lepas Penat dengan Kekasih

Selasa, 5 September 2017 14:58 WIB
Penulis: Annisa Hardjanti | Editor: Galih Prasetyo
 Copyright:

Usai perhelatan SEA Games 2017 yang digelar di Malaysia, para pemain Timnas U-22 Indonesia memiliki caranya sendiri untuk melepas kepenatan mereka. 

Salah satunya adalah gelandang Timnas Sadil Ramdani. Pemain yang saat ini membela Persela Lamongan dalam Liga 1 tersebut memilih menghabiskan waktunya bersama sang kekasih, Anugerah Sekar. 

Lewat akun Instagram pribadinya, Saddil mengunggah foto bersama sang kekasih tengah makan di sebuah restoran di bilangan Karawaci.

Dalam unggahannya tersebut, Saddil mengungkapkan kerinduannya terhadap gadis berjilbab itu kala dirinya harus berjuang bersama rekan-rekannya pada ajang SEA Games 2017 lalu. 

"Terimakasih untuk selalu mendukung, selalu berada di sisiku, menjadi pendengar yang baik, dan terimakasih sudah sabar," tulisnya disana.

Menghilangkan rasa penat dengan menghabiskan waktu bersama orang yang dikasihi ternyata tak hanya dilakukan oleh Saddil Ramli. 

Kiper Timnas Indonesia yang sempat tampil gemilang melawan Myanmar dalam memperebutkan medali perunggu Satria Tama juga memilih untuk bersantai dengan kekasihnya, Aisyah. 

Pemuda yang seringkali dipanggil Tama itu mengunggah fotonya bersama Aisyah ke akun Instagram pribadinya.

 

A I S Y A H ❤️❤️

A post shared by Satria Tama Hardiyanto (@satriatama23) on

Berbeda dengan Saddil, Tama hanya menulikan nama sang kekasih itu sebagai caption yang melengkapi foto kedua sejoli tersebut. 

Wajar saja jika para pemain timnas ini membutuhkan waktu untuk berlibur sejenak. Timnas asuhan Luis Milla itu telah berlaga cukup keras untuk memperebutkan medali emas dalam ajang SEA Games 2017 lalu.

Namun kegagalan mereka untuk menang atas Malaysia membuat Indonesia harus puas hanya membawa pulang medali perunggu dalam ajang olahraga tingkat Asia Tenggara itu. Meski begitu Saddil akan berupaya untuk memberi hasil terbaik saat membela Timnas Indonesia U-19 di perhelatan Piala FF U-18 2017 di Myanmar.