Berusaha Lupakan Kekalahan, McGregor Piknik Manja Bersama Istri dan Anak

Kamis, 7 September 2017 19:01 WIB
Editor: Ardini Maharani Dwi Setyarini
 Copyright:

Setelah dikalahkan KO oleh Floyd Mayweather, Conor McGregor jarang keluar publik. Namun hari ini dia bersama istri Dee Devlin dan sang anak Conor Junior piknik sederhana dan manja di sebuah tempat yang tak disebutkan. Mereka mandi matahari bersama dan nampak menikmati kebahagiaan sebagai sebuah keluarga.

Dilansir dari Dailymail, kemesraan mereka diunggah oleh Dee ke Instagramnya. McGregor nampak sangat damai bersama Conor Jr. Sambil menggendongnya dia menuliskan di media sosial, 'Mengajari anakku bagaimana caranya terbang'.

© dailymail.co.uk/Instagram
Conor McGregor Copyright: dailymail.co.uk/InstagramConor McGregor dan Istri serta anak piknik bersama usai dikalahkan Floyd Mayweather.

Dari foto-foto yang diunggah juga terlihat betapa menggemaskannya Conor Jr. Kecil-kecil sudah terlihat fashionable dengan mengenakan topi bermerek GAP. Ada pula gambar memperlihatkan Conor Jr rebahan sendiri di 'bale-bale' bersama dua guling di sisi kanan-kiri. Sementara McGregor dan Dee terpisah dari kursi santai anaknya. 

Conor McGregor kalah telak dari Floyd Mayweather di ronde ke-10. Setelah mengalahkan McGregor, Mayweather memutuskan gantung sarung tinju. 

© dailymail.co.uk/Instagram
Conor McGregor Copyright: dailymail.co.uk/InstagramConor McGregor dan Istri serta anak piknik bersama usai dikalahkan Floyd Mayweather.