Liga Champions

Toni Kroos Marah dengan Fans Real Madrid, Mengapa?

Sabtu, 16 September 2017 06:09 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© getty images
Toni Kroos, pemain bintang Real Madrid. Copyright: © getty images
Toni Kroos, pemain bintang Real Madrid.

Toni Kroos mengaku merasa kecewa dan mempertanyakan dengan ulah fans Real Madrid yang dianggapnya melakukan tindakan yang tidak pantas.

Ya, Kroos merasa heran, mengapa fans Los Blancos memberikan cemooh berupa siulan saat rekan setimnya, Gareth Bale memegang bola dalam pertandingan perdana Grup H Liga Champions 2017/18 melawan APOEL Nicosia di Santiago Bernabeu pada tengah pekan kemarin.

Kroos menilai jika wajar setiap pemain yang mengenakan seragam Madrid dituntut untuk dapat bermain sebaik mungkin. Namun, sangat tidak pantas jika sang pemain bermain di bawah performa justru mendapat penghinaan, apalagi pemain seperti Gareth Bale.

© INDOSPORT
Toni Kroos, pemain bintang Real Madrid. Copyright: INDOSPORTToni Kroos mempertanyakan sikap fans Real Madrid.

“Ini adalah klub Real Madrid, di mana setiap orang akan selalu menuntut pemainnya untuk memberikan permainan yang terbaik. Memberikan siulan kepada pemain sendiri kadang memang terjadi di sini, tetapi Gareth tidak pantas mendapatkannya dan siapapun juga tidak pantas untuk menerima siulan tersebut,” tegas Kroos dilansir Football Espana.

© INDOSPORT
Penyerang Real Madrid, Gareth Bale. Copyright: INDOSPORTPenyerang Real Madrid, Gareth Bale.

“Sepakbola adalah sepakbola dan jika ada pemain yang tidak bermain maksimal lalu mendapatkan siulan, itu sama sekali tidak memberikan bantuan yang berarti. Semua orang harus tahu akan hal ini,” tambah Kroos.

Dalam pertandingan tersebut, Gareth Bale memang kerap kehilangan bola saat berduel dengan pemain APOEL. Meski demikian, pemain asal Wales ini tetap mempunyai peranan dalam kemenangan Madrid atas tim asal Siprus tersebut.

Salah satunya adalah umpannya yang berujung gol pertama bagi El Real yang diciptakan oleh Cristiano Ronaldo pada menit ke-12.

885