Liga Prancis

Prediksi Montpellier vs Paris Saint-German: Bidik Kemenangan Ketujuh

Jumat, 22 September 2017 08:46 WIB
Penulis: Fitriawan Nur Indrianto | Editor: Galih Prasetyo
© Grafis:Yanto/Indosport/getty images
Prediksi Montpellier vs Paris Saint-Germain. Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport/getty images
Prediksi Montpellier vs Paris Saint-Germain.
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Susunan Pemain Montpellier vs Paris Saint Germain. Copyright: Grafis:Yanto/Indosport.comSusunan Pemain Montpellier vs Paris Saint Germain.

Montpellier akan melakoni laga melawan pemuncak klasemen sementara Liga Prancis, Paris Saint German pada Sabtu (23/09/17) di markas mereka, Stadion Stade de la Mosson. Laga ini diprediksi akan menjadi laga yang berat bagi Montpellier.

Pedro Mendes dkk saat ini masih belum bisa tampil konsisten. Pada laga terakhir yang dijalani, Montpellier memang berhasil memetik kemenangan dengan skor tipis 1-0. Namun di empat laga sebelumnya, Montpellier tidak sekalipun memperoleh kemenangan bahkan menelan dua kali kekalahan beruntun.

Sementara itu, lawan yang mereka hadapi saat ini berada dalam performa terbaiknya. Neymar dkk berhasil tampil apik dengan meraup kemenangan di semua laga yang dijalani mereka di Liga Prancis. 

© Grafis:Yanto/Indosport.com
Head to head Montpellier vs Paris Saint Germain. Copyright: Grafis:Yanto/Indosport.comHead to head Montpellier vs Paris Saint Germain.

Player To Watch

Montpellier

Pedro Mendes

© Grafis:Yanto/Indosport.com
Player To Watch Pedro Mendes (Montpellier). Copyright: Grafis:Yanto/Indosport.comPlayer To Watch Pedro Mendes (Montpellier).

Pemain berkebangsaan Swiss ini merupakan pemain andalan di lini belakang Montpellier. Ia akan menjadi benteng yang menghalangi para penyerang PSG mencetak golb ke gawang Benjamin Lecomte. Musim ini ia menjadi pemain yang selalu tampil penuh di tiap laga yang dijalani Montpellier. Dengan postur tubuh setinggi 186 cm, ia bisa menjadi andalan dalam duel-duel udara mengingat penyerang PSG, Edinson Cavani memiliki kemampuan mencetak gol dengan kepala.

Paris Saint German

Neymar

© Grafis:Yanto/Indosport.com
Player To Watch Neymar (PSG). Copyright: Grafis:Yanto/Indosport.comPlayer To Watch Neymar (PSG).

Pemain termahal dunia ini menjadi andalan baru di lini depan Paris Saint German. Ia menjadi seorang stiker yang sangat subur dan telah mengemas 5 gol dari 6 kali penampilannya. Duetnya bersama Edinson Cavani tentu akan menjadi momok bagi barisan pertahanan klub namapun.

Pada laga kali ini, Neymar memiliki peluang besar untuk kembali mencetak gol. Namun isu keretakan hubungannya dengan Cavani pasca cekcok akibat berebut menjadi eksekutor tendangan bola mati masih santer terdengar. Hal tersebut tentu saja bisa mempengaruhi penampilan keduanya di lini depan PSG.

© Indosport.com
Prediksi Indosport Montpellier vs Paris Saint Germain. Copyright: Indosport.comPrediksi Indosport Montpellier vs Paris Saint Germain.
 
262