Turuti Keinginan Neymar, PSG Siap Jual Cavani ke Madrid

  • Pada akhir pekan kemarin, Neymar tampak kesal dengan rekan setimnya, Edinson Cavani yang tidak memberikannya penalti.
  • Buntut dari hal tersebut membuat Neymar enggan berbicara kepada Cavani, bahkan ia juga dilaporkan telah meminta petinggi PSG untuk segera menjualnya.
Jumat, 22 September 2017 09:47 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© INDOSPORT
Edinson Cavani, striker PSG. Copyright: © INDOSPORT
Edinson Cavani, striker PSG.

Ya, beberapa hari yang lalu, pesepakbola termahal di dunia ini sempat dikabarkan telah meminta petinggi klubnya, Paris Saint-Germain (PSG), Nasser Al-Khelaifi untuk segera menjual Edinson Cavani ke klub lain secepatnya.

Menariknya, beredar kabar dari Diario Gol, Nasser juga dilaporkan menerima permintaan Neymar. Bahkan, Nasser juga kabarnya sudah menghubungi Presiden Real Madrid, Florentino Perez untuk menawarkan Cavani lengkap dengan kontraknya selama empat tahun.

Nasser Al-Khelaifi Copyright: foot01.comNasser Al-Khelaifi

Tentu kabar ini akan menjadi pertimbangan yang menarik bagi Los Blancos, mengingat mereka saat ini hanya memiliki striker murni satu saja yang ada dalam diri Karim Benzema.

Besar kemungkinan, jika kesepakatan telah terjadi dan Madrid siap menampun striker asal Uruguay tersebut, maka Cavani akan segera pindah ke Los Blancos pada bulan Januari 2018 mendatang.

Di sisi lain, dua klub Liga Primer Inggris, Chelsea dan Everton juga langsung memberikan sinyal untuk bisa memberikan tawaran setelah mengetahui adanya insiden tersebut.

Sekadar mengingatkan, awal mula Neymar merasa kesal dengan Cavani adalah saat dirinya tidak dikabulkan untuk mendapatkan penalti dalam pertandingan Ligue 1 Prancis 2017/18 akhir pekan kemarin melawan Lyon.

Cavani dan Neymar beradu mulut untuk menjadi eksekutor penalti Copyright: dailymail.co.ukCavani dan Neymar beradu mulut untuk menjadi eksekutor penalti.

Karena hal ini, Neymar bahkan sempat bersitegang kembali dengan Cavani di ruang ganti hingga harus dipisahkan oleh rekan setimnya.

Sementara bagi Cavani sendiri, ia juga dikabarkan tidak terlalu mempermasalahkan atau memusingkan hal tersebut.