5 Alasan Manchester United Akan Jadi Juara Liga Primer

Jumat, 29 September 2017 18:32 WIB
Editor: Agus Dwi Witono
© getty images
Selebrasi para pemain Manchester United usai gol ketiga Marcus Rashford. Copyright: © getty images
Selebrasi para pemain Manchester United usai gol ketiga Marcus Rashford.

Liga Primer Inggris memang baru berjalan enam pekan. Artinya masih ada 32 pekan lagi untuk mengetahui siapa yang berhak menjadi jawara Liga Primer musim ini. Masih sangat panjang dan membuka peluang bagi tim yang mampu tampil apik secara konsisten.

Namun demikian, sinyal positif sudah ditunjukkan oleh segelintir klub. Salah satu di antaranya adalah Manchester United. Bersama Manchester City, performa Manchester United musim ini belum pernah dicoreng oleh kekalahan. Satu-satunya "hasil buruk" yang diraih Setan Merah adalah saat ditahan imbang Stoke City (09/09/17).

Setelah empat tahun ditinggal Sir Alex Ferguson, prestasi Manchester United memang langsung turun drastis. Dalam empat tahun terakhir posisi akhir yang mampu diraih Setan Merah adalah peringkat 7, 4, 5, dan 6. Musim lalu, meski bisa dibilang gagal di Liga Primer, Man United mampu menutup kompetisi dengan trofi Liga Europa dan Piala Liga Inggris.

Musim ini, sejumlah rekrutan anyar berkualitas sukses didapatkan Setan Merah. Bahkan kabarnya manajemen masih akan terus memburu pemain lain yang berposisi sebagai winger.

Dengan komposisi skuat yang sudah mendekati sempurna, tak heran jika Manchester United pantas dijadikan kandidat kuat menjuarai Liga Primer Inggris musim ini. Berikut 5 alasan kenapa Manchester United bakal menjadi juara Liga Primer musim ini, yang disarikan dari Playingfor90. 

2.8K