Eden Hazard Bertingkah Konyol, Sindir Raheem Sterling?

Sabtu, 30 September 2017 18:22 WIB
Penulis: Nindhitya Nurmalitasari | Editor: Gregah Nurikhsani Estuning
© Darren Walsh/Chelsea FC via Getty Images
Selebrasi Eden Hazard. Copyright: © Darren Walsh/Chelsea FC via Getty Images
Selebrasi Eden Hazard.

Salah satu pemain Chelsea, Eden Hazard, tertangkap kamera sedang melakukan tingkah aneh ketika menjalani latihan pada Kamis waktu setempat. Tingkahnya ini disinyalir sebagai bentuk sindiran terhadap gelandang muda Manchester City, Raheem Sterling.

Dilansir dari Mirror (29/09/17), dalam video yang tersebar di media sosial itu, Hazard terlihat berlari dan menendang bola di lapangan sambil sesekali melompat-lompat kecil, menggoyangkan pinggul, dan melambaikan telapak tangannya dengan gerakan aneh. Pemain asal Belgia itu juga tampak tersenyum usil saat melakukan aksi tersebut.

© DAILY MAIL
Caption Copyright: DAILY MAILRaheem Sterling (tengah) berlari di tengah lapangan. 

Sontak, aksi ini langsung menuai respons dari para netizen di Twitter. Banyak dari mereka yang menilai bahwa tingkah polah konyol Hazard itu sengaja dilakukan untuk menirukan aksi Sterling. 

"Eden Hazard tampaknya mencoba mengejek Raheem Sterling," cuit salah satu akun Twitter @IzzadZahari.

Chelsea dan Manchester City sendiri akan bertanding dalam laga lanjutan Liga Primer Inggris pekan ketujuh, di Stamford Bridge, Sabtu (30/09/17) malam ini WIB. Hazard sendiri baru tiga kali diturunkan oleh Antonio Conte di Liga Primer. Sementara Sterling justru sudah merasakan 5 kali laga dan menciptakan 5 gol pada kompetisi yang sama.