Cederai Neymar, Paulinho Balaskan 'Dendam' Barcelona?

Kamis, 5 Oktober 2017 05:01 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
 Copyright:

Ada kejadian unik yang terjadi dalam sesi latihan Tim Nasional Brasil. Salah satu pemain bintang Tim Samba, Neymar, mengalami cedera saat sedang menjalani sesi latihan. Uniknya, cedera tersebut datang dari salah satu penggawa Barcelona, Paulinho.

Hal tersebut diketahui melalui sebuah video yang telah viral di media sosial Twitter. Dalam video tersebut, terlihat dengan jelas bahwa Neymar merintih kesakitan setelah mendapatkan tackle keras dari mantan gelandang Tottenham Hotspur tersebut.

Kejadian bermula ketika Neymar yang memakai baju berwarna hitam tengah menggiring bola. Paulinho yan bertugas menjaganya, mencoba mengambil bola tersebut dari belakang. Namun bukan bola yang didapatnya, justru dirinya melakukan pelanggaran kepada Neymar hingga sang pemain pun terjatuh.

Dirinya pun terlihat kesakitan dan tak mampu melanjutkan sesi latihan tersebut. Di pinggir lapangan, dirinya dikelilingi oleh para staf Brasil untuk melihat seberapa parah cedera yang ia alami.

Kejadian ini pun menjadi gunjingan para netizen di media sosial Twitter. Beberapa di antara mereka mengganggap bahwa apa yang dilakukan oleh Paulinho merupakan ‘tugas’ dari Barcelona untuk melukai Neymar.

“Sebuah kabar mengatakan bahwa Paulinho melakukan tackle kepada Neymar di latihan Timnas Brasil. Paulinho selalu melakukan tugasnya dengan baik,” sarkas seseorang dengan akun @UltraAutistic.

“Paulinho telah mencederai Neymar dalam sesi latihan Timnas Brasil,” ucap seseorang dengan akun @iBarcelonaBoy dan emot tertawa di dalamnya.

"Saat menjalani sesi latihan Timnas Brasil, Neymar mendapatkan cedera karena tackle keras dari Paulinho. Kabar akan berapa lama cedera tersebut belum diketahui pasti," ucap seseorang dengan akun @BarcaNationENG.

Sekadar informasi, kepindahan Neymar dari Camp Nou menuju Parc des Princes, markas Paris Saint-Germain, masih menuai kontroversi di tubuh Barcelona. Josep Maria Bartomeu selaku Presiden Barcelona dinilai masih belum rela melepaskan bintangnya tersebut ke PSG.

Timnas Brasil sendiri akan menjalani laga tandang ke Estadio Hernando Siles, markas Bolivia, dalam laga kualifikasi Piala Dunia 2018 di Rusia zona Amerika Latin pada Jumat (06/10/17) dini hari WIB.

3.3K