La Liga Spanyol

Lawan Getafe, 'Cristiano Ronaldo' Ditangkap Polisi

Minggu, 15 Oktober 2017 06:55 WIB
Penulis: Frederica | Editor: Nindhitya Nurmalitasari
© INDOSPORT
Pemain megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Copyright: © INDOSPORT
Pemain megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo.

Ada hal menarik yang tersaji saat Real Madrid melakoni laga tandang ke markas Getafe di pekan kedelapan La Liga Spanyol 2017/18, Sabtu (14/10/17) malam WIB. Pasalnya, 'Cristiano Ronaldo' ditangkap oleh polisi yang sedang bertugas mengamankan laga pertandingan itu.

Namun, bukan Ronaldo sebenarnya yang ditangkap, melainkan tiruan dari pemain megabintang Madrid itu.

Mengutip dari 101 Great Goals (14/10/17), tiruan Ronaldo itu diketahui mengenakan jersey milik El Real. Bahkan, laki-laki tersebut menggunakan jersey bernomor punggung 7 lengkap dengan nama sang pemain.

© 101greatgoals.com
Tiruan Cristiano Ronaldo diamankan pihak kepolisian. Copyright: 101greatgoals.comTiruan Cristiano Ronaldo diamankan pihak kepolisian.

Entah bagaimana, pria dengan perawakan yang begitu mirip dengan Ronaldo tersebut bisa turun ke lapangan hijau. Namun akhirnya, identitas sang tiruan pun terbongkar dan langsung diamankan oleh pihak kepolisian. Dirinya pun dibawa keluar dari lapangan dengan dikawal oleh polisi.

© 101greatgoals.com
Tiruan Cristiano Ronaldo diamankan pihak kepolisian. Copyright: 101greatgoals.comTiruan Cristiano Ronaldo diamankan pihak kepolisian.

Sedikit informasi, di laga itu sendiri Los Blancos berhasil menang dengan skor 2-1 lewat gol milik Karim Benzema dan Cristiano Ronaldo. Sementara gol hiburan dari tim tuan rumah berhasil disumbangkan oleh Jorge Molina.

Raihan tiga poin tambahan bagi skuat asuhan Zinedine Zidane itu pun mampu mendongkrak posisinya menjadi runner up klasemen sementara dengan total 17 poin. Mereka berhasil membuntuti rival abadi, Barcelona, yang di partai lain hanya mampu meraih satu poin usai laga berakhir 1-1 atas Atletico Madrid.

© INDOSPORT
Pemain Real Madrid berselebrasi usai gol Karim Benzema. Copyright: INDOSPORTPemain Real Madrid berselebrasi usai gol Karim Benzema.
5.9K