Zlatan Ibrahimovic Akan Segera Kembali Merumput

Kamis, 19 Oktober 2017 00:11 WIB
Penulis: Juni Adi | Editor: Joko Sedayu
© Getty Images
Zlatan Ibrahimovic selebrasi saat bersama Man United. Copyright: © Getty Images
Zlatan Ibrahimovic selebrasi saat bersama Man United.

Setalah lama absen, striker Manchester United, Zlatan Ibrahimovic, dikabarkan mulai pulih dan siap kembali merumput. Seperti diketahui, Ibra absen panjang usai menderita cedera ACL saat memperkuat United melawan Anderlecht di Liga Europa pada April lalu.

Ruang gym dan camp latihan di Carrington kini menjadi tempat yang sering ia kunjungi untuk melahap sejumlah menu latihan guna mengembalikan kondisi kebugarannya.

Dilansir dari The Sun, hal tersebut ternyata sudah ia lakukan dalam tujuh hari terakhir, hal tersebut membuat staf medis dan pelatih fisik United terkejut.

© Instagram/@adnycole09
Zlatan Ibrahimovic bersama Andy Cole. Copyright: Instagram/@adnycole09Zlatan Ibrahimovic bersama Andy Cole.

Striker asal Swedia itu laporkan menghabiskan waktu 20 sampai 25 menit untuk berlatih fisik secara rutin, oleh sebab itu, cederanya 90 persen berangsung-angsur mulai pulih.

Kendati demikian, semua latihan fisik yang ia lakukan tetap dalam pengawasan ketat demi menjaga daya beban yang bisa dilakukan oleh lutut Ibra.

Diprediksi, dalam beberapa pekan ini Ibra telah bisa kembali ke lapangan hijau. Kembali Ibra tentu menjadi ancaman posisi Romelu Lukaku di lin depan.

2.5K