Cara Walcott Beri Apresiasi Pada Petugas Ini

  • Arsenal berhasil menang 1-0 atas tuan rumah FK Crvena Zvezda dalam laga ketiga Liga Europa, Jumat (20/10/17) dini hari tadi.
  • Berkat kemenangan tersebut, Walcott malah berfoto degan para polisi yang mengamankan jalannya laga. 
Sabtu, 21 Oktober 2017 23:46 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Agus Dwi Witono
© dailymail.co.uk
Olivier Giroud dan Theo Walcott merayakan gol. Copyright: © dailymail.co.uk
Olivier Giroud dan Theo Walcott merayakan gol.

Pertandingan FK Crvena Zvezda melawan Arsenal, Jumat (20/10/17) dini hari memang sudah berakhir dengan skor 1-0 bagi tim tamu. Namun, ada satu cerita yang tertinggal dari laga di ajang Liga Europa tersebut.

Penyerang The Gunners, Theo Walcott, melakukan swafoto bersama polisi anti huru hara Serbia yang mengamankan jalannya laga. Bukan tanpa maksud, Walcott ingin memberi kredit kepada petugas yang telah memastikan pertandingan berlangsung aman dan lancar.

 

Team well looked after this evening 🙌🏻

A post shared by Theo Walcott (@theowalcott) on

Usai kemenangan Arsenal 1-0 atas tim tuan rumah, Walcott langsung mengunggah dua foto tersebut di Instagram pribadinya. Ia juga menuliskan "Tim terlihat baik (usai laga) malam ini," tulis akun Instagram @theowalcott.

Dalam foto tersebut terlihat Walcott diapit dua orang polisi yang menggunakan atribut lengkap seperti perisai anti huru hara, pelindung tubuh, dan helm. Atribut tersebut memang sering digunakan polisi yang mengamankan pertandingan sepakbola di Liga Serbia.

Theo Walcott pose bersama polisi Serbia. Copyright: dailymail.co.ukTheo Walcott pose bersama polisi Serbia.

Walcott sendiri tampak rileks berpose bareng para polisi tersebut. Ia mengenakan pakaian yang terkesan santai.

Walcott sendiri bermain selama 90 menit penuh di laga kontra Crvena Zvezda. Ia juga membukukan assist untuk gol yang dilesakkan secara akrobatik Olivier Giroud.

Usai bertandang ke Serbia, Arsenal akan mengunjungi markas Everton di Goodison Park, Minggu (22/10/17) malam WIB. Meski posisi klasemen Meriam London berada 10 tingkat di atas The Toffees, bukan berarti laga ini akan mudah dijalani Walcott dkk.