Gadis yang Munculkan Foto Choirul Huda di Laga Arsenal vs Everton Ternyata Seorang Aremania

Minggu, 29 Oktober 2017 18:41 WIB
Editor: Ardini Maharani Dwi Setyarini
© INDOSPORT
Choirul Huda. Copyright: © INDOSPORT
Choirul Huda.

Ingatkan Anda beberapa waktu lalu INDOSPORT pernah mengulas artikel mengenai Foto Choirul Huda Muncul di Laga Everton vs Arsenal. Ternyata hal itu dilakukan oleh seorang pelajar wanita asal Indonesia yang juga penggemar bola. Meski menempuh pendidikan di luar negeri, gadis cantik ini tidak lupa akan tanah kelahirannya. Bahkan dia juga seorang penggemar klub Arema FC. Siapakah dia?

 

‪Sejenak memanjatkan doa sebelum menonton Everton vs Arsenal siang ini 🙏🙏🙏 #RIP ‬#efcmatchday

A post shared by Ganis Rumpoko (@ganisrumpoko) on

Dari penelusuran Internet, Ganis Rumpoko ternyata bukan gadis biasa. Dia putri Wali Kota Batu Nonaktif, Eddy Rumpoko. Kedekatannya dengan bola sudah sejak lama, bahkan dia pernah membuat petisi pada Arema Cronus dan mengunggah secara online pada 2015. Ganis membuat petisi menuntut transparansi PT Pelita Jaya Cronus yang mengelola Arema Cronus dalam hal legalitas kepemilikan lantaran Badan Olahraga Profesional Indonesia (BOPI) menyerukan agar Arema Cronus tak berlaga di ISL. 

 

A post shared by Ganis Rumpoko (@ganisrumpoko) on

Ya, Ganis begitu menaruh perhatian besar terutama pada Arema. Lahir di Malang, 16 Agustus 1990, gadis cantik itu kini berkuliah di Liverpool. Namun urusan kecintaan pada sepakbola lokal tetap yang utama. Dia kerap mengibarkan atribut Arema di salah satu kota di Inggris itu. Ganis Aremanita sejati, ya. Siapa mau kenalan?

 

A post shared by Ganis Rumpoko (@ganisrumpoko) on

62