Bursa Transfer

Suarez Desak Barca Datangkan Coutinho

Kamis, 9 November 2017 18:46 WIB
Penulis: Rafif Rahedian | Editor: Galih Prasetyo
© Google
suarez dan Coutinho saat masih satu tim. Copyright: © Google
suarez dan Coutinho saat masih satu tim.

Luiz Suarez mendesak Barcelona untuk kembali berusaha mendatangkan gelandang Barsil, Philippe Coutinho. Ia mengatakan kalau Coutinho bisa membawa dampak besar di kubu Blaugrana.

Suarez tahu betul dengan kualitas megabintang Liverpool tersebut. Sebab Suarez pernah bersaing bersama di Liga Primer Inggris beberapa tahun lalu.

“Dia (Coutinho) akan membawa banyak hal ke Barcelona, Saya mengenalnya sangat baik, karena Saya pernah bermain dengannya. Semua orang tahu apa yang bisa dibawa Coutinho. Dia adalah pemain dengan level tinggi,” ujar mantan pemain Liverpool tersebut.

Barcelona sebelumnya memang sangat giat untuk mendapatkan tanda tangan mantan pemain Inter Milan tersebut. Namun Liverpool menolak mentah-mentah tiga tawaran yang diberikan Blaugrana.

Liverpool meminta harga yang tinggi kepada Barcelona, seperti halnya penjualan Neymar ke PSG. Namun Barcelona tak memiliki keberanian untuk menggolontorkan dana sebesar itu.

© YouTube
Philippe Coutinho dikabarkan akan dijual ke Barcelona. Copyright: YouTubePhilippe Coutinho dikabarkan akan dijual ke Barcelona.

Pada bursa transfer musim dingin mendatang, Barcelona dikabarkan akan memberikan tawaran kepada Liverpool. Blaugrana pun sudah menyiapkan dana untuk mendapatkan jasa sang megabintang.