Liga 1

Terungkap! Klub Papan Atas Liga 1 Incar Andik Vermansah

Jumat, 10 November 2017 18:27 WIB
Penulis: Muhammad Adiyaksa | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Selangor FA
Selebrasi Andik Vermansah. Copyright: © Selangor FA
Selebrasi Andik Vermansah.

Andik Vermansah telah mengucapkan selamat tinggal kepada klubnya saat ini, Selangor FA di Liga Malaysia. Gelandang kelahiran Surabaya, Jawa Timur tersebut memutuskan mencari tantangan baru setelah berkarier selama empat tahun di Negeri Jiran.

Mendengar kabar itu, peserta Gojek Traveloka Liga 1, Madura United (MU) membuka peluang untuk merekrut Andik. Tidak main-main, kesebelasan berjuluk Laskar Sapeh Kerrab tersebut menawarkan nilai kontrak yang tinggi.

Manajer MU, Haruna Soemitro menjadi internal tim yang membocorkan. Menurutnya, kalau Andik butuh uang, silakan datang ke klubnya.

"Andik dalam pantauan kita. Kita berencana untuk bertemu agennya," ucap Haruna saat diskusi PSSI Pers di Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (11/10/17).

© Muhammad Adiyaksa/INDOSPORT
Manajer Madura United, Haruna Soemitro terkait pemutusan kontrak Peter Odemwingie dan peluang rekrut Andik Vermansah. Copyright: Muhammad Adiyaksa/INDOSPORTManajer Madura United, Haruna Soemitro terkait pemutusan kontrak Peter Odemwingie dan peluang rekrut Andik Vermansah.

"Saya memberikan penawaran menarik untuk Andik. Judulnya, MU ngiler merekrut Andik," katanya menambahkan.

Haruna menantang Andik untuk bergabung dengan MU. Bahkan, dana miliaran telah dipersiapkan. "Anda jual, saya beli. Saya bilang ke agennya, kalau mencari uang, datang ke MU," pungkasnya.

324