Sedih, Pesan Terakhir Jakmania Cikarang di Facebook Sebelum Tewas

Senin, 13 November 2017 20:49 WIB
Penulis: Annisa Hardjanti | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Ian Setiawan/INDOSPORT
The Jakmania tampil kreatif dengan koreografi gaya punggung di Stadion Kanjuruhan. Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT
The Jakmania tampil kreatif dengan koreografi gaya punggung di Stadion Kanjuruhan.

Sekitar seminggu sebelum meninggal dunia, Jakmania asal Cikarang bernama Rizal Yanwar Saputra dikabarkan menyisakan sebuah pesan terakhir. Nampaknya pesan tersebut ia unggah sebagai sebuah status dari salah satu media sosial yang ia miliki. 

Pesan terakhir tersebut kembali diunggah ulang oleh akun resmi Jakmania Cikarang. Kalimat yang tertera dalam status tersebut seolah menjadi pesan yang dapat ditinggalkan korban sebelum dirinya meninggal. 

"Kalau kamu pernah merasakan hujan turun saat langit tidak mendung, berarti kamu pernah tahu rasanya air mata turun saat bibir tersenyum," kutip akun Twitter resmi @Jakmania_CKR tersebut. 

Hingga kini, belum ada pernyataan resmi terkait kronologis tewasnya anggota Jakmania asal Cikarang tersebut dari pihak kepolisian. 

Persija Jakarta memang akhir pekan kemarin baru saja menjalankan laga terakhir mereka musim ini melawan Bhayangkara di Stadion Patrion, Bekasi, Jawa Barat.  Kondisi stadion sendiri kemarin memang didominasi oleh para pendukung Persija. 

Bhayangkara berhasil ditaklukkan oleh Persija dengan skor 1-2 lewat gol yang disarangkan oleh Ramdani Lestaluhu. Skuat Bambang Pamungkas dkk akhirnya berhasil finish di posisi empat besar pada Liga 1 musim ini.

1K