Liga 1

Ketika Jakmania Tewas, Skuat Persija Nikmati Waktu Liburan

Senin, 13 November 2017 18:27 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Joko Sedayu
 Copyright:

Penggawa Persija Jakarta sepertinya dapat berleha-leha pasca berjibaku diketatnya roda kompetisi Go-Jek Traveloka Liga 1 Indonesia musim 2017. Kini selepas meraih kemenangan atas Bhayangkara FC, penggawa Macan Kemayoran mendapat waktu libur.

Persija Jakarta memang menutup Liga 1 dengan torehan manis. Mereka berhasil meraih kemenangan dari sang jawara Liga 1, Bhayangkara FC.

Bermain di Stadion Patriot candrabhaga, Kota Bekasi semalam, Persija Jakarta meraih kemenangan dengan skor 2-1. Kemenangan ini pun membuat bos Persija Jakarta, Gede Widiade puas. Dia pun memberikan waktu libur kepada penggawa Macan Kemayoran.

"Saat ini saya tidak akan evaluasi Persija terelbih dahulu. Minggu depan baru kita evaluasi, saat ini kita nikmati kemenangan Persija dulu dan alhamdulillah saya puas karena target terpenuhi," ucap Gede Widiade, Senin (13/11/17).

Memang alasan Gede memberi libur kepada penggawa Persija Jakarta cukup beralasan. Sebab Persija berhasil menembus peringkat empat di klasemen akhir Liga 1.

Dengan torehan ini membuat Persija Jakarta memiliki peluang tampil di kancah Asia. Akan tetapi Gede kembali menegaskan dirinya tidak mau memikirkan terlebih dahulu apa saja yang akan ia lakukan untuk membawa Persija tampil di level Asia.

"Untuk skuat ke Asia saya belum mikir dulu karena saya masih menikmati juara. Saya juga akan memberikan para pemain libur sampai 16 Desember,"  tutup dia.

Sayangnya pasca pertandingan kemenangan Persija atas Bhayangkara FC, seorang anggota The Jakmania tewas. Lalu, apakah para pemain Persija bisa berlibur dengan tenang ketika salah satu pendukung setia mereka merenggang nyawa?

369