Liga 1 Indonesia

Ribuan Pendukung Bhayangkara FC Siap Adu Atraksi dengan Jakmania

Minggu, 12 November 2017 17:54 WIB
Penulis: Muhammad Adiyaksa | Editor: Rizky Pratama Putra
© Muhammad Adiyaksa/INDOSPORT
Suporter Persija Jakarta mulai memasuki lapangan. Copyright: © Muhammad Adiyaksa/INDOSPORT
Suporter Persija Jakarta mulai memasuki lapangan.

Partai pamungkas Gojek Traveloka Liga 1 antara Bhayangkara FC (BFC) melawan Persija Jakarta, Minggu (12/12/17) di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, akan menyuguhkan aksi menarik dari suporter. Pendukung tuan rumah, Bharamania siap beradu atraksi dengan fans tim lawan, Jakmania.

The Guardian, julukan BFC, bertekad menguningkan Stadion Patriot. Meski perlu diakui, Jakmania juga bakal hadir dengan kekuatan belasan ribu orang.

© Twitter/@Jawa_MPP18
Suporter Persija, The Jakmania mulai padati loket tiket. Copyright: Twitter/@Jawa_MPP18Suporter Persija, The Jakmania mulai padati loket tiket.

Sebelumnya, Panita Pelaksana (Panpel) pertandingan BFC, menjual 25 ribu lembar tiket dari 30 ribu kapasitas stadion. Jakmania sendiri mendapatkan jatah 15 ribu tiket dan sisanya untuk pendukung Bhayangkara FC.

"Ada banyak Bharamania yang akan hadir. Sekitar 200 dari Bekasi. Sejabodetabek total 2 ribu, penempatan Tribun Barat. Kita siap beradu atraksi dengan Jakmania," ujar Koordinator Bharamania kepada INDOSPORT.

© Muhammad Adiyaksa/INDOSPORT
Bhara Mania untuk mendukung Bhayangkara FC. Copyright: Muhammad Adiyaksa/INDOSPORTBhara Mania untuk mendukung Bhayangkara FC.

Sedari pagi, para pecinta sepakbola, terutama Jakmania yang tidak kebagian kuota tiket pendukung lawan telah mengantre di loket stadion. Dari pantauan INDOSPORT di media sosial, mereka berbaris rapih sejak pukul 09:00 WIB.

Bhayangkara FC telah dipastikan keluar sebagai jawara Liga 1. Jumlah poin yang mereka kumpulkan, sudah tidak terkejar lagi dari tim peringkat kedua, Bali United.

Para wajah Bharamania yang hadir tampak cerah. Terlebih, BFC sudah menjadi kampiun Liga 1 musim ini.

271