KUALIFIKASI PIALA DUNIA 2018

Prediksi Rep. Irlandia vs Denmark : Menanti Ledakan Dinamit

Senin, 13 November 2017 15:50 WIB
Editor: Abdurrahman Ranala
© Indosport.com
Prediksi Republik Irlandia vs Denmark Copyright: © Indosport.com
Prediksi Republik Irlandia vs Denmark
© Indosport.com
Susunan Pemain Republik Irlandia vs Denmark Copyright: Indosport.comSusunan Pemain Republik Irlandia vs Denmark

Setelah pada leg pertama pertandingan play-off zona Eropa Piala Dunia 2018 antara Rep.Irlandia dan Denmark dimainkan di kandang Denmark. Kini giliran Rep.Irlandia yang menjadi tuan rumah. 

Pertandingan ini akan menjadi partai penentuan nasib kedua negara untuk berlaga di Piala Dunia 2018 mendatang. Di leg pertama yang berlangsung hari Minggu (12/11/17) lalu kedua tim hanya bermain imbang 0-0.

Dan leg kedua akan berlangsung di Aviva Stadium, Dublin, Rep.Irlandia. Meski bermain dihadapan pendukung sendiri Rep.Irlandia tetap harus mewaspadai Denmark. Karena bisa saja Denmark baru akan tancap gas dilaga kedua ini. 

© Indosport.com
Head to head Republik Irlandia vs Denmark Copyright: Indosport.comHead to head Republik Irlandia vs Denmark

Denmark yang pada Piala Dunia 2014 lalu gagal tampil, tentu tak ingin kejadian itu terulang lagi. Sedangkan Rep.Irlandia terakhir kali tampil di Piala Dunia adalah di Piala Dunia 2002 Korea-Jepang. Tentunya tuan rumah ingin mengulang memori manis itu dimana mereka lolos ke bebak 16 besar.

Jalannya laga ini diprediksi akan berlangsung ketat. Selain determinasi tuan rumah untuk menang, patut dinanti ledakan dari Tim Dinamit Denmark.

Player to Watch.

Robbie Brady (Republik Irlandia)

© Indosport.com
Player To Watch Robbie Brady (Rep Irlandia) Copyright: Indosport.comPlayer To Watch Robbie Brady (Rep Irlandia)

Robbie Brady yang di leg pertama diturunkan pelatih Martin O'Neill selama 90 menit penuh masih akan menjadi tumpuan Rep.Irlandia. Pemain Klub Burnley berusia 25 tahun ini sudah menjadi andalan Timnas Irlandia mulai di kelompok umur U-17. Oleh karena itu Brady diharapkan mampu membawa Rep.Irlandia kembali berlaga di Piala Dunia. 

Christian Eriksen (Denmark)

© Indosport.com
Player To Watch Christian Eriksen (Denmark) Copyright: Indosport.comPlayer To Watch Christian Eriksen (Denmark)

Peran Eriksen akan sangat vital bagi Timnas Denmark. Keberadaannya di lini tengah Tim Dinamit akan menjadi detonator yang memicu meledaknya penampilan Denmark. Di leg pertama Eriksen juga bermain selama 90 menit. Ia akan menjadi andalan Denmark untuk mengalirkan bola ke para penyerang Denmark. 

© Indosport.com
Prediksi Indosport Republik Irlandia vs Denmark Copyright: Indosport.comPrediksi Indosport Republik Irlandia vs Denmark
15