Liga 1

Gelandang Muda Persija Lemparkan Sinyal Perpisahan

  • Pemain muda Persija Jakarta, Muhammad Hargianto mengunggah sebuah foto yang menampilkan semua jajaran pemain dan staf Macan Kemayoran di akun Instagram pribadinya.
  • Hal itu mengindikasikan kalau dirinya tidak akan bersama Persija musim depan.
Selasa, 14 November 2017 14:07 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Abdurrahman Ranala
© media persija
Hargianto (kanan) mengejar bola pada laga melawan Arema FC. Copyright: © media persija
Hargianto (kanan) mengejar bola pada laga melawan Arema FC.

Pada laga terakhir, Persija berhasil mengandaskan sang juara Liga 1 Indonesia, yakni Bhayangkara dengan skor 2-1 di Stadion Patriot Candrabhaga Bekasi, Minggu (12/11/17) malam. Kemenangan itu mengokohkan Macan Kemayoran di posisi empat klasemen Liga 1.

Namun ada kabar kurang mengenakkan datang dari salah satu penggawa Persija Jakarta. Sang gelandang, Muhammad Hargianto memberikan sinyal kalau ia tidak akan membela tim kebanggan ibukota untuk musim depan.

Hal itu terlihat dari unggahan Hargianto di media sosial Instagram pribadinya. Dalam unggahan tersebut ia memajang sebuah foto yang memperlihatkan kelengkapan jajaran pemain mkupun staf Persija musim ini.

Selain itu ia juga memberikan caption dalam unggahan tersebut. "Terima kasih tim pelatih , official , abang , mas , kawan” semua atas setahun yg hebat . Terima kasih JAK kalian yg Terbaik dari yg Terbaik."

"Semoga suatu saat bisa bertemu kembali , sukses selalu Kebanggaan Akan Tetap Jadi Kebanggaan , Bangga Bisa Bersama Tim Kebanggaan 😇 #Persija #thejakmania," sambungnya di akun @mhargianto.

Unggahan tersebut bahkan sudah disukai sebanyak 17ribu kali dan mendapat 512 komentar. Bahkan banyak para pengikutnya yang mnenginginkan Hargianto untuk bertahan di Persija maupun yang mendoakan dirinya sukses dengan pilihannya.

Muhammad Hargianto Copyright: Persija JakartaMuhammad Hargianto

Hargianto resmi bergabung ke Persija Maret 2017. Pemain yang merupakan anggota kepolisian itu dikontrak untuk satu musim dari Bhayangkara FC. Lalu kemana ia akan berlabuh?